Jungkook melongokkan kepalanya kedalam gedung dengan hati2. Bisa bahaya kan kalo ketemu orang jahat.
Kedua tangannya menggenggam erat kantong berisi air minum dan makanan yang ia bawa dari kantin.
Yah, saat ini dengan nekatnya Jungkook berada di gedung tua belakang sekolah guna mencari seseorang yang pernah menyelamatkan dirinya dulu.
Dia ingin memastikan sesuatu makanya dia datang.
Saat dilihatnya tidak ada siapa2 di dalam gedung tua itu. Jungkook segera berbalik ingin pergi, namun betapa kagetnya dia saat dia berbalik hampir saja menabrak tubuh seseorang.
Kedua netra itu menatap tajam kearahnya.
Jungkook menelan ludahnya dengan kasar.
"Ngapain lo kesini" ucapnya yang tak lain adalah Kim Taehyung.
"Gak inget lo hampir diperkosa disini?" Sambung Taehyung datar
"Umm. Aku.."
"Atau emang sengaja minta diperkosa?"
"Bukan..!" Suara Jungkook meninggi pertanda kesal
"Aku tuh nyariin kamu" sambungnya
Taehyung mengerutkan keningnya
"Minggir" ucap Taehyung masih saja datar.
Jungkook melongo dibuatnya. Kenapa terlihat berbeda sekali? Seperti bukan orang yang sama yang ia temui minggu lalu.
Jungkook menggeser tubuhnya sedikit kesamping. Dan Taehyung langsung saja beranjak masuk ke dalam menuju sofa usang disudut ruangan.
Jungkook masih terdiam di dekat pintu. 'Apa lebih baik balik ke kelas aja? Kenapa Taehyung jadi nakutin sih' pikirnya
"Bawak sini" suara berat itu menggema di dalam ruangan. Jungkook menoleh menampilkan wajah bingungnya.
"Ditangan lo itu makanan kan. Bawak sini. Gue laper"
"Oh" Jungkook menatap kantong yang dia bawa. Iya. Sampai lupa
Jungkook perlahan masuk kedalam dan duduk disamping Taehyung.
Taehyung mengambil kantong belanjaan Jungkook dari pangkuannya.
Ada sebotol air mineral. Sebotol susu pisang. 2 gimbab segitiga. Dan 2 buah sosis.
Taehyung sedikit mengernyitkan keningnya. Lalu mengambil susu pisang hendak meminumnya kalau saja tidak dihentikan dengan pekikan Jungkook.
"Itu punyaku! Umm.. Susu pisangnya punyaku.. Taehyung air mineral aja." Ucapnya sambil merebut susu pisang dari tangan Taehyung.
Taehyung hanya melongo dibuatnya. Yang benar saja. Kenapa dia terlihat begitu menggemaskan.
"Umm..aku kan juga belum makan siang.. aku sengaja beli 2 semua biar bisa makan bareng" ucap Jungkook datar lalu mengambil satu gimbap segitiga beserta satu sosis, dan memulai memakannya dengan lahap.
Taehyung tersenyum miring.
Ada2 saja.
Taehyung ikut makan. Mereka berdua kini hanya sibuk dengan makanan.
"Taehyung tangan kamu kenapa?" Ucap Jungkook memegang tangan kanan Taehyung yang lecet di beberapa bagian di buku jarinya.
"Gak papa" jawab Taehyung singkat sambil menepiskan tangan Jungkook.
"Jadi bener ya Taehyung yang berantem tadi pagi"
Taehyung hanya terdiam. Melahap makanannya sampai habis. Menghiraukan pertanyaan Jungkook yang tentu saja sudah jelas jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upside Down
FanfictionKim Taehyung . Seorang anak dari keluarga miskin dan terkenal berandal sejak SMP. Jatuh cinta pada Jeon Jungkook seorang siswa manis di sekolah elit SMA Bighit, yang notabene anak populer dan pintar dan merupakan anak dari keluarga terpandang dan k...