H-2

34 5 1
                                    

Irene -POV-

[MALAM MINGGU]

DRTT.. DRTT..

"Eh sapa nih? Tumben hape gue ada yang ngechat ehehe.."

DRTT.. DRTT..

"Sape sih? Ah elah."

You have a new massage from +62 82123216xxx

· Lo yg nnti jd part... (3)

Ganggu orang lagi menghalu aje dah.

+62 82123216xxx

|P

|Gw Mahen

|Lo yg nnti jd partner krja gw di Korea?

Waalaikumusalam akhi|

Ha? Korea? Gw keterima di London anjir|

(canda London)|

|Assalamualaikum btw.

|yg bnr bjir.

|gk lucu woy!

Dih ya lu emng gk tau temen kelas sendiri hah?!|

masa gk tau partnernya siapa sih anjir!|

|Ydh maaf.

|biasa aja dong, gsh nyolot.

|sv no gw jgn lupa.

Y.|

Kita emang sekelas, tapi dia tuh nolep banget anaknya. Selalu menyendiri, padahal kita udah ajak dia main lah, ke kantin lah. Tetep aja dia lebih betah menyendiri di Perpus. Gini amat punya partner. Hadeh pyusing eike.

~~~~~

[MINGGU PAGI]

DRTT.. DRTT..

Mahendra TKJ 2

|Hari ini, jam 10 hrs udh dtng ke sklh.

|Mau ada bimbingan dri Pak Slamet.

Kok ddkn sih?!|

Ish. Ydh iy.|

Read.

Bangsyul. Dadakan banget edun. Mana kerjaan dirumah belum kelar lagi. Syit men madefakerrr.

~~~~~

"Apakah kalian berdua sudah paham apa yang tadi saya bicarakan?" Tanya Pak Slamet.

"Paham, Pak." kita jawab barengan.

"Good. Dan ini tiket pesawat, passport, visa dan surat-surat kalian. Buat jaga-jaga apabila ada sesuatu dan membutuhkan barang-barang itu." Ucap Pak Slamet sambil ngasih barang itu ke kita berdua.

"Oh ya, kalian akan berangkat lusa, jadi persiapkan mental, fisik dan otak kalian."
"Di bandara korea nanti akan ada yang menjemput dan juga ada senior kalian untuk jadi pembimbing, Nama nya soo-jang." Setelah bilang gitu, Pak Slamet berdiri dan mengampiri kita berdua.

"Saya selaku Kaprog TKJ turut senang dan bangga sama kalian. Jangan lupa buat jaga kesehatan disana ya!" Sambil senyum, Pak Slamet ngusap bahu kita sekilas.

"Terima kasih sudah menjadi guru yang sabar untuk kelas kami, Pak." Balas Mahen sambil senyum juga.

"Semoga disini Bapak sehat selalu dan panjang umur ya Pak, Kalo gitu saya sama Mahen pamit duluan, Pak." Ya, itu doa gue buat Pak Slamet. Abis ngomong gitu, gue salim terus si Mahen juga salim.

"Iyaa aminn... Terima kasih doanya yaa." Ucap Pak Slamet sambil ngusap kepala gue.

"Iya Pak, sama-sama." "Assalamualaikum." Ucap gue dan Mahen barengan.

"Waalaikumsalam wr.wb".

~~~~~

Mahendra. B

Mohon Dukungannya dengan cara Vote, komen dan follow yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mohon Dukungannya dengan cara Vote, komen dan follow yaa. Tencuuu >.<

SM's STAFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang