Halooo !! Ahhh jujur ga nyangka bangettt 😭
Se ga nyangka itu bakal rame hikss
Seneng bangett banyak yg bilang nge feel story nyaa , aku makin semangat gitu buat nuliss hehhe ..Ada yang bilang dan minta ini dilanjutin , jujur ya dari awal konsepnya memang three shoot gitu . Memang ada potensi dilanjutin , tapi ya... Aku lagi ada project book jaeyong yang ini ..
Kinda love-hate story , dan aku akui ini bakal jadi book aku yg konflik nya ehm ya cukup berat ..Spoiler bentar ya , jadi jaehyun sama taeyong disini sama sama di brainwashed so , mereka saling benci karna kesalah pahaman . yg dimana gara gara salah paham itu mereka malah terikat di hubungan pernikahan , dan taeyong jadi ikut nyebur ke dark world yg isinya fake people nya jaehyun . Ok sampe situ aja hehhee ...
Jadii , kalo aku lanjutin story ini takutnya QUARREL terbengkalai ...
boleh jujur , aku orangnya gampang mampet ..
buat nyelesain work ini aja sekitar satu bulan di draft karna beberapa faktor tentu nya .
Pertama , otak macet . Ide ngalir kayak rucika tapi nuangin ke kata kata itu sulit banget , kalo dipaksa nanti ga nge feel jadi ya ...
Kedua , ga yakin bakal nge feel . Alias ga pd , jujur bngt aku se ga pd itu waktu nge pub ini .Dan mau ngasih tauu ajaa , dari aku nulis work ini udh mikir next markhyuck work yg lain . Kali ini lokal hehhhee ...
Iya lokal , first time nulis lokal .
Gatau juga , masih bingung ini mau di post atau engga ..
So , disini aku minta pendapat .
Pertama , aku lanjutin book ini tapi slow update karna QUARREL ( ga tau selambat apa upd nya )
Kedua , aku pub book baru dan update insyaallah satu minggu sekaliAku kasih spoiler ya yg BIMA SEMESTA , Jadi Mark ( Semesta Arthawijaya ) dan Haechan ( Raechandra Bima ) itu sama sama punya strict parents , tapi yaa si Mark dari keluarga yg beradaa beradaa bangett , kalo Haechan kayak menengah aja gitu dan ayah nya haechan udah ga ada lagi disini . Ceritanya ini tahun 90an yaa hahhaaa , there is something like reincarnation things so , mereka lokal ini awal mula mark dan haechan yang ini yang sekarang , gitu deh cerita nyaa hehhee . Hubungan yang selalu ditentang karna emang ga wajar kata orang ..
so , yaa i need it opinions guyss
se ya next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟴𝟲𝟰𝟬𝟬'𝘀𝗲𝗰𝗼𝗻𝗱. [ 𝗠𝗮𝗿𝗸𝗵𝘆𝘂𝗰𝗸 ]
FanfictionSecercah kisah tentang 'delapan puluh enam ribu empat ratus' detik terakhir Mark dengan Haechan , Lelaki Manis nan sabar sehangat Matahari .