Happy reading...
.
.
."UNAAAA, LUNAAAA, ALUNAAA ZAHRAAA ANDARAAAA. BANGUN! UDAH JAM 6.40 INI KAMU BELUM BANGUN! MAU TELAT DIHARI PERTAMA KAMU HAHHH?!" Teriak Yerina.
Sudah banyak cara dia lakukan mulai dari menggelitik Aluna, Mencubit dan mengunyel pipi Aluna sudah dilakukannya. Bahkan Yerina sempat menyiram Aluna tapi Aluna hanya bangun sebentar bergerutu bahwa ia kedinginan, menarik selimutnya dan kemudian tidur lagi.
Terbukti hal terakhir yang dilakukan Yerina dengan berteriak dikuping Aluna dan sedikit berbohong mengenai waktu pun berhasil, Aluna langsung bangun lalu ngibrit ke kamar mandi.
Aluna memang typical anak yang susah bangun pagi, bangun subuhan habis itu nemplok lagi dikasur. Makanya Mama Wona sering marah, katanya ntar rezeki Aluna dipatok ayam, terus rezeki jodohnya diambil orang, jadinya Aluna nanti kebagiannya Kakek-Kakek wkwkkwk.
Aluna nggak terlalu mikirin yang masalah jodoh sihh, tapi kalo yang rezekinya dipatok ayam benner dehh kayaknya. Aluna udah coba kok bangun pagi, tapi tetep aja kasurnya menggoda banget, magnetnya kuat, kan Aluna kegoda jadinya, gabisa lepas dari kasur Aluna mah, pokoknya katanya tiap ada time buat rebahan kenapa nggak yee kan?: p. Kaum rebahan Aluna tuh, kaum nempol (nemplok pelor) tanpa diduga bisa tidur dimana aja dikondisi apa pun.
....
Aluna tadi sempat marah-marah sama Yerina karena diboongin, tapi sekarang semuanya udah ngumpul di meja makan, keluarga Aluna emang sesolid itu, makan pagi memang waktu bagi keluarga Aluna buat ngumpul, soalnya kalo makan siang sama makan malam susah. Papah dikantor sampe sore jam lima baru pulang, Januard kadang ada kuliah, sering ngumpul bareng temen, Yerina juga sama, kecuali Aluna yang emang kalo siang nggak bisa karena sekolahnya ampe jam setengah empat, jadi Aluna bisa makan malem terus.
Lagipula Aluna tidak punya teman yang bisa diajak hangout, pas SMP sih pernah hangout sama dua temennya itu, tapi kalau sekarang susah.
Lagian kata Aluna dia lebih suka goleran di kasur ngedrakor sambil ngemmil daripada jalan-jalan, mageran Aluna tuhh.
Makanya Aluna lebih suka kalau jalan sama Papah atau Abangnya, tau sendiri yaa kan kalau laki-laki jalan nggak neko-neko kalo tujuannya beli sepatu, udah ke toko sepatu ajaa, nggak kayak cewek kalo mau beli sepatu belok dulu ke toko make-up atau ke toko baju, nongkrong dulu baru deh ke tujuan awal beli sepatu panjang ceritanya. Dan satu hal lagi yang nguntungin kalo jalan sama Abang sama Papahnya. Mereka nggak pelit, Aluna paling suka fakta itu sih kkkkkkkk.
"Dek, lo keliatan kayak anak SD banget sihh pake baju itu." Kata Yerina memulai obrolan.
" yeuu, salahin aja OSISnya yang ada-ada aja nyuruh pakek baju SD, lagian Aluna udah gede lohh Kak, udaa SMA nihh Aluna gini gini." Balas Aluna tidak terima.
"SMA sih SMA dek, tetep aja badan boncel kayak anak SD hahahahahhh." Ejek Yerina sambil tertawa kepada Aluna. Sontak Mamah, Papah, dan Abang Aluna juga ingin tertawa tapi mereka tahan, karena Aluna paling sensitiv bila orang menyebutnya boncel atau bantet.
"Abang ishhh, Aluna diejek sama Kak Yerina masaa diam ajaa sihh, belain Aluna dong." Adu Aluna kepada Januard.
"Udahh rin jangan ngejekin Aluna terus kasian tuh mulutnya udah kayak bebek." Kata Januard
"Ishh abang bukannya belain malah ngejatuhin, udah ahh pokoknya Aluna ngambek!" Ambek Aluna
"Loh-loh udah dong kasian adek kalian, dede perlengkapan MOSnya udah lengkap nggak de?" Tanya Papah Jinan.
"Bentar cek list dulu." Jawab Aluna.
" ummm, papan nama ada, alat tulis ada, buku ada, nasi goreng ada, sosis 2 ada, telur mata sapi ada, sambel ada, susu rasa strawberry ada, topi SD ada, baju udah lengkap, rambut nggak diikat karena Aluna nggak punya mantan udahh, ohh tinggal pisang lurus 15cm sama permen pocong aja nihh Pah. Pisang lurus terus panjangnya 15cm ada yahh? Una udah searching di google tapi nggak nemu-nemu, kalo permen pocong sih katanya permen cucuk, Aluna udah bawa milkita, pisangnya aja nihh yang belum." Kata Aluna menyebutkan semua persyaratan MOS yang telah diberitahu untuk dibawa hari ini. Aluna paling bersyukur masalah rambut, untung saja dia tidak punya mantan jadi rambutnya bisa tergerai indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alunan Masa SMA
RandomEngkau masih anak sekolah, satu SMA Belum tepat waktu 'tuk begitu-begini Anak sekolah datang kembali Dua atau tiga tahun lagi~ Wo-wo-ah-ya, ya-ya Wo-wo-wo-wo Ah-ya-ya-ya-ya, ya-ya~ Chrisye - Anak Sekolah