Prolog

65 18 12
                                    

Kisah tentang kejadian, masalah dan kebobrokan di tahun 2020. Di mana seorang gadis mampu membuatku tidak bisa melunturkan senyumanku ini, kala mengingat kembali semua tentangnya. Tak pernah ku sangka dan ku duga serta tak pernah bisa kupungkiri. Mungkin, ini keajaiban atau memang kehendak Tuhan.

Aku sempat berfikir kalau aku akan terus sendiri seumur hidup. Karena memang aku ini adalah pemuda yang memiliki sisi aneh. Memang bagi kalian antara percaya atau tidak percaya bahwa diriku ini alergi kepada seseorang yang berjenis kelamin perempuan. Tapi hanya satu gadis yang bisa menghilangkan alergiku ini. Aneh tapi nyata, unik tapi mengesankan, ajaib namun penuh perjuangan dan penantian yang membuat siapa saja yang berada dihidupku ini hanya akan menggelengkan kepalanya.

Sebab akibat dari alergi ku ini saja ibuku tidak tahu menahu, bagaimana dengan orang lain? Huh membingungkan sekali!! Tapi anehnya gadis yang baru aku temui itu mampu menganalisis semua tentang ku mulai dari makanan yang aku suka, hal-hal yang aku suka sampai seseorang yang kusuka.

Dalam perjalanan kisah ini aku akan menceritakan bagaimana kehidupanku di akhir tahun 2020, yang dimana sekarang menginjak tahun 2021.

Sudahlah aku tidak perlu terlalu banyak berbicara, sekarang aku akan memulai kisahku ini.

Ready?
Let's go!!!!

Ujung Penantian(Good Bye 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang