///
Happy Reading !
🥀🥀🥀
Kenapa rasanya lama sekali?
Ingin segera cepat cepat sampai rumah.
Aku sudah tidak tahan sama situasi canggung ini dengan Jungkook didalam mobil hanya berdua.
Apa dia tidak merasakan suasana ini? Dari tadi hanya fokus menyetir saja.
Eh eh mau dibawa kemana aku, harusnya belok kanan untuk menuju rumahku bukan belok kiri aku pun langsung menatap Jungkook yang masih fokus menyetir.
Aku ingin bersuara tapi ntah kenapa tidak bisa ku keluarkan.
Mobil Jungkook pun akhirnya berhenti, berhenti ditepian Sungai Han.
Jungkook mulai melepaskan self beltnya.
Akhirnya mata kita saling bertemu, aku ketahuan menatapnya dengan sedikit panik aku langsung melirik kedepan.
"Ada yang ingin kubicarakan, ingin ngobrol didalam mobil apa diluar saja?"
Dengan cepat ku jawab "diluar saja" setelah mengatakan itu tanpa menunggu jawaban Jungkook, aku langsung keluar mobil menuju kursi kosong yang memang sudah disediakan untuk sungai Han.
"Huffffffffff" satu tarikan nafas kuhembuskan, merasa lega karena dari tadi sangat sulit bernafas didalam mobil karena manahan canggung.
Cuaca malam ini benar benar dingin, kedua tanganku mengepal otomatis.
Aku hampir mengutuk diriku karena memilih keluar mobil tidak memikirkan cuaca malam ini tapi urung karena tiba tiba Jungkook memakaikan jas nya ditubuhku.
Aku diam tidak merespon saat tangan besarnya menyentuh bahu ku, sesusah payah aku menahan nafas agar tidak ketahuan aku sangat gugup diperlakukan seperti ini.
Akhirnya Jungkook duduk disampingku.
Cukup lama kita saling diam, Jungkook akhirnya bersuara "apa ada sesuatu hal yang ingin kamu katakan sebelum hari pernikahan?"
Ya ampun rasanya aku ingin tersedak saat Jungkook mengatakan pernikahan tapi aku mencoba tenang.
Aku menjawab hanya menggelengkan kepala ku petanda tidak ada yang ingin kukatakan.
Kita pun diam lagi.
"Aku dengar....." Jungkook menjeda membuatku makin gugup.
"Kamu takut ga bisa lanjut kuliah?"
"Uhuk uhuk" aku benar benar terkejut, siapa yang memberitahunya? Perasaan hanya Lisa dan ibuku yang mengetahui kekhawatiran ku soal ini.
"Sebentar aku ambilkan air dimobil" Jungkook pun langsung pergi kearah mobilnya, saat Jungkook kembali membawa sebuah botol air putih sempat sempatnya aku menggerutu wajar saja pasti ibuku yang memberitahunya soal ini "ibuuu!!" ucapku pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM OM
Romance[ On Hold ] Apa pernikahan disaat usia 19 tahun menikah dengan pria berusia 30 tahun termasuk hal wajar? ©! 𝑅𝑜𝓈𝒾𝑒𝓇𝓊𝒷𝓎𝓈𝒶 Start ;; 20/11/2020