SAWADIKAP!
Ini chapter awal cerita Dear Athlas
Semoga suka sama kejutannya huhu
ATHLAS BUMI RAJENDRA
"Nggak mau mampir dulu?"
Athlas segera menaiki Vespa klasiknya. Lantas menoleh menatap Bintang.
"Gue sibuk, kapan-kapan aja." tolak Athlas setelah memakai helm miliknya yang di penuhi oleh berbagai macam stiker.
Bintang berdecih sinis. "Gaya lo setan!"
Athlas tersenyum mengejek. Lalu tak lama kemudian, motor yang cowok itu kendarai sudah melesat pergi membelah jalanan ibu kota.
Hembusan angin yang menerpa kulit wajahnya membuat Athlas memelankan sedikit laju motornya. Cowok itu sesaat memperhatikan beberapa pedagang kaki lima yang terlihat memadati trotoar jalan.
Melihat hal itu, Athlas spontan menghela nafas. Padahal, trotoar jalan di buat khusus untuk pejalan kaki. Tetapi sepertinya, masih banyak dari mereka yang melanggar aturan dan ketentuan yang berlaku.
SREK
Terlalu larut dengan keterdiamannya. Membuat Athlas terperanjat kaget saat motornya sudah berbelok tak tentu arah dan menabrak salah satu ruko di pinggir jalan.
BRUGH
Helm yang di kenakan Athlas sudah terlempar jauh bersama dengan motornya.
Athlas meringis seraya memegang kepalanya yang di penuhi oleh darah. Pandangannya memburam. Athlas sempat melihat sesosok gadis yang kini tengah berjongkok menatapnya dengan sorot khawatir.
"Tahan ya! Aku bakal bawa kamu ke rumah sakit!" tutur gadis itu seraya membawa kepala Athlas ke pangkuannya.
Athlas merintih kesakitan namun tak ayal menatap manik cokelat itu dengan sayu.
"Bantu gue."
Hanya dua kata yang mampu Athlas ucapkan sebelum kegelapan merenggut kesadarannya secara paksa.
****
HAIIIIII!
Berhubung gue suka banget sama karakter Athlas di cerita Langit, gue mutusin buat publish ceritanya
Gue masih belom sreg sama judul ceritanya, jadi kapan² kalo udah nemu judul yang bagus gue bakal ganti
Gue sering publish dan unpublish cerita? Bodo amat, semua tergantung mood gue, karena kalo gue paksain nggak bakal nyambung dan bakal acak-acakan
Ini hasil gabut:/
Ini tokoh-tokohnya, masih awal jadi yang keluar sebagian dulu ya
Chimonac as Athlas Bumi Rajendra
Loverrukk as Daisy Mellanier
Nanon Korapat as Bintang Pranadipa
Semoga kalian jatuh cinta sama karakter mereka!
Salam sayang dari Athlas & Daisy!
See you next chapter
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Athlas
Teen FictionDear Athlas by Bilaanggreyani -Ketika hadirmu adalah akhir kisah kita- START 27042021 Cover by Bilaanggreyani