I am come back readers😉😉Happy reading.......
Di ruang tengah rumah sean sudah berkumpul para sahabatnya yang katanya belajar bareng,tapi ternyata oh ternyata hanya para cewek yang belajar sedangkan yang cowok sibuk bermain Ps,sejak tadi lea dan senja sudah ngomel-ngomel kepada para cowok yang nyatanya omelan lea dan senja dianggap angin lalu bagi mereka,nana sudah angkat tangan dengan sikap mereka bersyukur masih ada leon yang nurut itupun bujukan dari sang pacar,sedangkan pika bermasa bodo di pikirannya sekarang adalah cepat pulang dan ketemu sama para kliennya,Lily jangan di tanya sejak tadi masih asyik nonton youtube tutorial make up kekinian walaupun sekali-kali ikut nimbrung belajar bersama lea,nana dan senja.
"sean....si nathan mana kok gak mucul-muncul orang nya"teriak senja yang masih di dengar sean.
"kagak datang anak nya"jawab sean
"lah kenapa?"tanya pika kepo
"temenin nyokap belanja katanya"lagi-lagi sean menjawab
"busett!!anak berbakti banget dah"celetuk bagas
"emang lo anak laknat"ujar beni yang di sambut suara tawa para sahabatnya.
"kampret lo"umpat bagas menoyor kepala beni.
Pika beranjak dari sofa mengambil tas dan mengambil minuman di atas meja bersiap untuk pergi,tingkahnya itu mengundang tanda tanya dari para sahabatnya.
"mau kemana lo?"tanaya senja
"biasa"jawab pika males,tanpa pika jelaskan pun para sahabatnya sudah paham apa yang di maksud pika
"gak ada niatan pensiun jodoh-jodohin orang yah pik"ujar nana,masih heran dengan kebiasaan pika.
"kagaklah,lumayan dapet tiket konser bts"ucapnya bangga
"buset dah yang bener pik!"jerit lily"gila!siapa kliyen lo sih pik pasti tajir bener sampe bisa beliin lo tiket konser bts"lanjut lily tak percaya
"aldo"jawab pika singkat
"yang jelas pik nama aldo di antariksa itu banyak pik"gemes lily
pika memutar bola mata nya malas,"aldo alexander 12 IPS 1"
"gilaaa!!yang bapaknya pemilik perusahan pertambangan itu kan pik"nah sekarang giliran senja yang kepo
"hmm"
"pantesan,beli tiket konser bts 100 pun gak bakalan buat si aldo bangkrut,lah bonyoknya aja tajir tujuh turunan"jelas senja
"nah makanya rejeki itu gak boleh di tolak"cengir luna"kalau gitu gue cabut,by..by...sahabat laknatku"ucap luna kemudian berlari keluar dari rumah sean.
"pika...pika heran gue sama tuh anak"gumam lea
"gak pernah pacaran tapi kalau urusan jodohin orang jago,ada yang kayak gitu?"tanya senja entah kepada siapa.
"noh buktinya si pika"ujar lea
"iya juga yah"gumam lea
"bodo amat.....bodo amat pusing gue pikirin tuh anak"acuh lily,yang di setujui oleh yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pikacu
JugendliteraturGimana rasanya suka sama sahabat sendiri yang nyatanya sahabat lo itu ternyata menyukai cewek lain? °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Kalau gue bisa mutar waktu,gue lebih milih untuk gak ngenal lo karena lo adalah kesalahan dalam hid...