07 • api unggun

2.1K 289 50
                                    

Karina POV

"2hari berlalu akhirnya hari ini adalah hari terakhir ospek, dah gasabar pengen pulang kerumah ..mau mandi & keramas karena 2hariini ga mandi..mau tidur nyaman..ya tuhan ngebatin bgt ini ospek, dapet kelompok yg bikin kena hukuman trs, jadi ketua dadakan kmrn pas jerit malam gr2 gaada yg mau jd ketua ditambah Eunbi malah nangis dong gr2 dibentak pas kmrn jerit malem..capek bgt.

Untungnya dr ketidak beruntungan ini yg bikin mood ancur disisi lain ,ada org yg bikin mood jd semangat ya...untung bisa kenal winter.Btw gatau knp ini kita jd makin deket selama ospek, pdhl kita beda kelompok tp dia suka luangin waktu buat dateng kekelompok ku trs sambil ngehibur gt buat lelucon ,klo kata anak2 kelompok ku garing bgt..tp ga kok..dia lucu jg klo diliat liat anaknya..dan dia care bgt pula.
Sesekali ku ngerasa kyk nyaman klo dia tiba tiba dtg buat ngehibur"

.
.

Sekarang adalah hari terakhir ospek, karena hari terakhir, skrg sudah tidak ada kegiatan kelompok lg yg dikerjain oleh kating2 mereka,palingan mlm ini kegiatan terakhir hanyalah pentas kelompok .
Ya para kelompok menampilkan pentas seni ,ada yg bernyanyi, drama , perkusi ,hingga dance.
Kelompok Winter akan menampilkan dance, sementara itu Kelompok Karina akan menampilkan vocal grup. Keduanya sedang berlatih bersama masing2 grup, karena sebentar lg acara api unggun akan dimulai.

''AYOO SEMUANYA KUMPUL DI DPN API UNGGUN PENTAS SENI PERKELOMPOK SEBENTAR LG DIMULAI" ,teriak salah satu kating.

Seluruh kelompok sudah kumpul didpn api unggun, sebenarnya barisannya boleh bebas sih saat pentas api unggun ini ,jd yg penting kumpul ..duduknya bebas ga harus per grup.
Karena bebas..Winter menghampiri Karina yg sedang duduk berdua dengan Eunbi.

"Boleh duduk disini?",tanya Winter tiba2

"Boleh lah Win masa gabolee..dr kmrn jg lu nempel mlu sm Karin",celetuk Eunbi

"Kenapa sii biii,kan gw mau duduk doang"

Karina hanya tersenyum melihat Winter yg tiba dtg2 ke kelompok nya 'lagi'.

"Rin,kelompok kalian udh latihan ?",tanya Winter memecah pembicaraan

"Udh win td abis magribb, lu sendiri udh?"

"Gue gaperlu latihan rin",jwb Winter menunjukan muka sombong

"wih iya dehhh yg udh jagoooo ",Karina meledek Winter

"Ga jago kok guee ,males ey klo latihan dance disini,kalo kalian kan vocal ya tinggal nyanyi bae"

"latihann jg kelompok gue cm ecek ecek aja pada ga semangat .."

"Semangat dong Kariinn ,aku semangatin dr sini yaa nanti pas kalian tampil...gasabar mau dengerr sheriosa", nyengir Winter sambil mengepalkan tangannya buat memberi semangat.

Melihat itu Karina tertegun, langsung senyum kearah Winter,karena cara winter memberi semangat sungguh lucu

Melihat itu Karina tertegun, langsung senyum kearah Winter,karena cara winter memberi semangat sungguh lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What Do I Call You? - WINRINA | JIMINJEONG -GXGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang