Hari demi hari,semakin cepat rasanya acara inagurasi sebentar lagi akan digelar. Seluruh mahasiswa semakin sibuk ,maklum namanya maba pasti bakal banyak kegiatan yang akan mereka jalani.
Hari demi hari pun hubungan antara Karina dan Winter cukup dekat, tetapi dekat dimaksud ini ya dekat sebagai teman. Winter yg notabenenya memang sudah have a crush ke Karina dari awal grup kelas dibuat merasa sangat bahagia sekali...
Siapa yg tidak bahagia bisa dekat dengan org yang disuka dalam kurun waktu beberapa bulan saja.
Bagi Winter? Tidak apa dia bisa dekat Karina, tanpa Karina tahu kalau Winter menyukai ...sangat menyukai Karina..
.Hari ini setelah perkuliahan ada rapat angkatan untuk membicarakan acara malam inagurasi , seperti biasa kelas dicampur ,seperti biasa juga karena kelas mereka dicampur Winter duduk dekat Karina.
Winter POV
"Abis kelas selesai ada rapat diklsnya...berarti gw bisa ketemu Karina nih"
Hari ini rapat digelar di kls Karina, otomatis Winter sangat semangat menuju kelas Karina.
"Win buru2 amat lu ..rapat doang dahal", ucap Ryujin yg melihat Winter sudah beres2 mejanya
" ya gapapa takut ada yg ketinggalan jin ..ini gue kan banyak bawa properti juga"
"Btw kita rapat dikls mana sih ?",tanya Ryujin
" kelas Giselle jin",jawab ning ning
" Ahh pantessss ini bocah udh rapih2 ..ya kan mo ke kelas Karinaaa",Ryujin menggoda Winter yg sedang beres beres meja.
"Bgke Ryujin ya lu", Winter memasang mukaa bodoamat.
"Dah ya gue dluan ..cepetan lu pada nyusul'
" Anjiiir buru2 amat siii yaudh yok yok ni gue udh beberes kok ", Ryujin merangkul Winter dan mengajak ke kelas Karina
"Anjir lu ngapain rangkul2 gue lepasin eh"
"Ehiya kelewatan ntar Karina cemburu lagi", Ryujin tertawa dan lgsg mendahului langkah Winter menuju kelas Karina
.
.Saat sudah sampai di kls Karina ,Winter bisa melihat meja Karina penuh dengan teman2nya, kayaknya karena td baru aja ada kerja kelompok jd mejanya penuh. Saat Winter sedang melihat kearah meja Karina ,mata mereka bertemu.. Winter tersenyum kearah Karina dan Karina tersenyum balik.
"Yah meja dia penuh sih. Padahal mau duduk deket dia ..yaudh gue duduk disini aja "
Yaa Winter akhirnya duduk cm beda baris aja si sama Karina. Saat Winter duduk Ryujin, Yujin, ning ning dll ikut duduk disekitar Winter.
"Win lu ga duduk sama Karina?",tanya Ryujin
"Lu ga liat meja die penuh gt?lagipula keknya msh pada kerja kelompok masa gue tiba2 dtg ke mejanya hadeh"
" ya gapapa kan lu suka jbjb"
"Gak ,kasian gue sama mereka msh ngerjain tgs kyknya"
Ucap Winter sambil melirik ke arah meja Karina.
"Iya kayaknya mereka msh kerja kelompok serius bgt abisnya ngerjainnya..pdhl jam kuliah udh habis"
.
.Tak lama setelah maba2 telah kumpul,data kating yg akan memulai rapat .
Rapat dimulai membicarakan konsep,dan persiapan apa aja yg akan ditampilkan di hari H inagurasi.
Mereka akan membuat drama bertema beradaptasi pergaulan baru dimasa perkuliahan,
nanti akan ada sedikiti konflik yg memang wajar jika kalian menjadi mahasiswa baru lalu dan jgn lupa dari pentas ini harus ada hikmah yg bisa diambil, terakhir
Ada jg yg mengusulkan ide..pentas mereja ditutup dengan pemberian balon2 untuk para penonton lalu di balon tsb ada quotes dr seluruh maba maba seni ini. Sepertinya usulan mereka sangat diterima oleh kating2 ,karena itu mereka sudah lgsg dibuat proposal dan naskah2nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Do I Call You? - WINRINA | JIMINJEONG -GXG
Romansa"Aku sayang kamu ,tp mau gimana pun kita ga bakal bisa bersatu" "Iyaudah gapapa ,memang kenyataannya seperti itu Semoga hidupmu bahagia selalu ya" What do I call you, you're a stranger now Should I talk to you as if nothing really happenеd We used t...