O1.

23 6 0
                                    

VOTE AND COMMENT YUK GUYS ;)
.
.
.
.

Disini lah dia,di baluri suasana menegangkan menurut nya. Ya, Lee Taeyong ada di sebuah restoran dengan paman dan calon mertua nya.
"Lee? kamu mau kan paman jodohkan dengan anak bapak Jung ini?" Tanya paman Lee seraya menatap keponakan yang ia sayangi. Paman Lee takut keponakan nya merasa tertekan hanya karna masalah yang ia buat sendiri. "A-ah?i-iya paman,yongie m-mau" jawab Taeyong gugup. "Aigooo~ kamu lucu sekali nak" ucap Nyonya Jung seraya mencubiti pipi taeyong. Taeyong tersenyum tapi ia sangat takut, bagaimana tidak takut?Anak keluarga Jung ini selalu menatap taeyong dengan tatapan tajam. Ya ampun semoga taeyong bisa.

"Taeyong? perkenalkan,saya Jung Siwon dan ini..." Perkataan Siwon terpotong oleh istri nya "Hallo sayang, perkenalkan nama mama adalah Yoona~ aigoo~ lucu nya~ dan ini anak mama nama nya Jung Jaehyun" potong Yoona seraya memukul pelan pundak Jaehyun. "H-hallo nyonya dan tu-" ucapan taeyong juga terpotong "Hey~ jangan memanggil aku dan suami ku tuan dan nyonya,panggil mama dan papa oke?" Perintah Yoona. Taeyong tersenyum,dia sedikit melirik ke Jaehyun dan sial nya Jaehyun masih menatap tajam nya. "Hallo perkenalkan saya Lee Taeyong,semoga nanti saya bisa menjadi i-istri yang baik,mohon bimbingan nya dari emm mama dan papa" ucap taeyong sambil tersenyum manis. 

π•••••••••••π

Keesokan hari nya, acara pernikahan mereka sudah terlaksana,Tuan Jung tidak main main,ia mengundang seluruh teman bisnis nya dan seluruh teman Jaehyun. Nyonya Jung juga seperti itu. Pesta pernikahan Jaehyun dan Taeyong banyak di ketahui publik sampai ke siaran TV sekalipun.

Setelah melakukan pelaksanaan pernikahan,taeyong dan Jaehyun di ajak oleh Siwon untuk menemui teman teman nya. Disaat berbincang bincang,seseorang memanggil Jaehyun "Hey,You are ahead of me bro, please take care of him, like he is completely Lee Taeyong, oh please introduce my boyfriend here, his name is Chittaphon Leechaiyapornkul or you can call him Ten" ucap Johnny dengan semangat. "hm yeah" ucap Jaehyun seada nya "kenapa?kau tidak suka?" Tanya Johnny. "No,bukan begitu maksud ku,aku hanya tidak mood" ucap Jaehyun.

Sedangkan,tak jauh dari mereka, Ten mengajak Taeyong mengobrol. "Hai, perkenalkan aku Chittaphon Leechaiyapornkul, kamu bisa memanggil ku Ten,kamu Lee Taeyong right?" Tebak Ten. "Iya" ucap Taeyong dengan senyum. "Aigoo~ manis nyaaaa~" ucap Ten gemas,demi apapun di mata Ten, Taeyong itu sangat menggemaskan!

×××××××××××××××××

Kini Jaehyun dan Taeyong sudah berada di kamar apartemen mereka,ya.. papa Siwon membalikan mereka apartemen.

"Saya atau kamu yang terlebih dahulu mandi?" Tanya Jaehyun dengan nada super duper dingin. "Eumm . . . K- kamu dulu saja" jawab taeyong seraya menunduk.

Sekitar 10 menit Jaehyun mandi akhir nya dia keluar dengan handuk yang melilit pinggul nya. Ia mendekati Taeyong,istri nya yang tengah tertidur. Dia sampai sekarang tidak percaya,orang tua nya menjodohkan dia dengan dengan Taeyong. "Hey?maaf ya,saya belum bisa mengatakan nya sekarang, ini belum waktu nya" ucap nya sambil berjongkok dan mengelus rambut taeyong dengan lembut. "Eungh~" lenguh taeyong.

Jaehyun menyingkirkan tangan nya dari kepala taeyong, perlahan mata taeyong terbuka dan menemukan wajah tampan suami nya yang baru selesai mandi. "Sudah selesai Jaehyun?baiklah aku akan mandi,kalau kamu mau makan setelah mandi aku akan memasak,sebentar ya" ucap taeyong sambil turun dari ranjang dan mengambil handuk setelah nya ia masuk ke dalam kamar mandi.

"Andai kamu tidak ada disana taeyong,maaf" gumam Jaehyun

Annyeong haseyo chinggu~
Balik lagi ma Oreo nih,gimana gimana? ngebosenin ya?tunggu bentar lagi nee?ayo vote and comment guys. Saranghae>.<

THIS IS NOT WHAT I WANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang