YANG GAK VOMENT OREO DOAIN KAMU BISULANಠ◡ಠ
Taeyong yang sibuk dengan urusan memasak nya tidak menyadari jika Jaehyun terus terusan melihat nya dengan tatap yang sulit untuk di artikan.
Jaehyun mendekati Taeyong lalu berdiri di samping nya
"Ya! Apa yang kamu masak?" Seru Jaehyun ketus
"Eung?ah aku sedang membuat kimchi emm aku baru belajar cara membuat kimchi,apakah jaehyunie suka?" Tanya Taeyong hati hati , takut Jaehyun marah.
"haish jinjjah?! Hanya kimchi?! Yak! Apa saja kerja mu di rumah sampai hanya mengerti cara membuat kimchi?apakah kau hanya berleha lega di rumah mu layak nya Raja?cih,seperti nya aku salah memilih pendamping hidup" ucap Jaehyun sarkas yang tentu nya membuat hati Taeyong langsung nyeri.
Taeyong menduduk lalu tersenyum tipis. Sedetik kemudian dia mengangguk.
"Jadi?Jaehyunie tidak ingin memakan kimchi ku?" Tanya Taeyong pelan.
"Aku makan di kantor" Ucap Jaehyun dingin lalu berlalu keluar untuk bekerja.
Taeyong mendongak lalu menatap punggung Jaehyun yang semakin lama semakin menghilang di daun pintu. Taeyong paham,Jaehyun mungkin mempunyai hati lain disana,toh kan pernikahan ini hanya dasar keterpaksaan.
Taeyong menyelesaikan masak nya lalu pergi meja makan.
"Tapi kenapa wajah nya tidak asing ya?apakah jaehyunie... Emmm ..." Taeyong terus berfikir sampai . . .
"AHA ! COBA YONGIE TANYA KE WINNIE SAJA" seru Taeyong bersemangat lalu merogoh saku nya untuk mencari nomor Winwin. Dia terus menelfon hingga Winwin mengangkatnya.
"Hallo~? Ada apa yongie~" Tanya Winwin dengan nada serak. Taeyong yakin sahabat nya ini baru bangun tidur. Ya secara Winwin itu kan pemalas !
"Winnie-ya~ apakah kamu mengenal atau tau lebih dalam tentang Jaehyun?" Tanya Taeyong penasaran.
"Ohhh Jaehyun kan-mphhhh"
"Oh oh?Hai Taeyongie? Apa kabar?" Tanya Lucas , sepupu Winwin
"Oh hai Luke! Apa kabar?" Tanya Taeyong polos.
"A-ah?baik Taeyong,kau sendiri b-yak ! Sakit sialan!" Teriak Lucas di seberang sana.
"我该死的痛苦!你怎么了?!(Sakit sialan ! Ada apa denganmu?!) " Sambung Lucas berbicara dengan orang disana.
"我在回答这个问题,为什么你甚至不说我的话!你真没礼貌如果你忘记了,我就是你的兄弟!(aku sedang menjawab pertanyaannya, kenapa kamu memotong kata-kata ku! Kamu kasar sekali. Jika kamu lupa, aku ini kakak mu!)" Teriak Winwin di seberang sana.
"戦えないの?ここでイライラする、何が問題なの?(Tidak bisakah kalian diam? Aku merasa terganggu disini, ada apa?)" Lerai Yuta yang terdengar serak,mungkin dia baru bangun.
"Yak! Kalian mengacuhi ku!" Teriak Taeyong tak terima.
"Halo Taeyong?ada apa?" Jawab Yuta.
"Eung?Yuta?Mana Winwinie?" Desak Taeyong.
"Oh dia sedang adu mulut dengan Lucas. Ada apa?"
"Yuta~! Apakah aku pernah bertemu dengan Jaehyun sebelum nya?" Tanya Taeyong,oh ayolah. Taeyong disini sudah sangat penasaran kenapa mereka bertengkar? menyebalkan.
"Hah?apa taeyong apa?ah jaringan sialan,oke sampai jumpa" jawab Yuta cepat.
"Dasar bandar huh !" Ujar Taeyong kesal.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jaehyun memarkirkan mobilnya di garasi lalu bergegas masuk. Hari ini sungguh melelahkan!
"Hai Jaehyunie" sapa taeyong.
Jaehyun terus berjalan hingga ke kamar lalu merebahkan diri nya. Sungguh hari ini sangat sangat sangat melelahkan bagi nya.
Hingga tiba tiba ada satu jari telunjuk menusuk nusuk pipi nya.merasa terganggu,Jaehyun menoleh.
"Mau makan?" Tanya taeyong dengan senyum lebar nya.
"Lepaskan sialan,aku lelah" ucap nya lalu tidur menuju alam mimpi nya.
KAK AKU SAKIT PERUT
KAPAN KAPAN AJA AKU LANJUTIN
JANGAN LUPA VOMENT YA
SARANGHAE
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS NOT WHAT I WANT
FanfictionIni bukan seperti yang Taeyong inginkan! dia hanya ingin hidup bahagia tanpa bayang bayang asing yang menghampiri pikiran nya. Dia tidak mengerti kenapa saat Jaehyun yang notabe nya hanyalah orang asing dalam hidup nya dapat membuat nya di hantui b...