13. Azalea

12 1 0
                                    

Judul : Azallea
Nama wattpad : @triaintanyulanda
Nama instagram : @triaintann12_

Blurb :

Ketika sebuah ketakutan, menjadi kekuatan.

----
Kita dipertemukan dan diperkenalkan oleh keadaan, dan kamu selalu menolongku, seolah takdir mengatakan jika kita akan terus bersama.

Sebelum mengenalmu, aku sudah manggung beban yang berat karena rasa takut dan rasa bersalahku sendiri yang selalu menjadi-jadi. Dan kini? Berapa banyak lagi kenyataan pahit yang harus aku terima?

Bertemu denganmu bagiku adalah anugerah, tetapi bagaimana jika aku malah berada di dalam kekacauan masa lalu yang hingga kini belum mampu aku tata rapi. Apakah aku sanggup kehilangan anugerah itu?

Mari ikuti kisah mereka berdua dengan segala kepahitan yang ada.

"makasi ya kak, walaupun lo cuek, tapi lo selalu bantu gue. dan maaf buat luka yang lo dapet dari abang gue waktu itu" -Azallea Dwista Abyantara.

"gue emang gasuka diusik, tapi entah kenapa saat ngeliat lo ketakutan kayak gitu, hidup gue seakan ketarik kedalam dunia lo." -Rafa Triatmadja.

Bagaimana akhir kisah mereka? Menerima fakta dan saling menyembuhkan satu sama lain, atau malah enggan bersatu dan saling melupakan?

***
Hayok gaes kepoin ceritanya, bisa cek di wp penulisnya ya🥰

FLAPROMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang