22. Behind The Glimmer Of The Sea

2 0 0
                                    

Judul : Behind The Glimmer Of The Sea
Nama Wattpad : @kinatree_
Nama Instagram : @kinatree_

Blurb :

Kebanyakan orang bilang, legenda putri duyung itu tidak benar. Bahkan sampai sekarang, para peneliti masih berdebat soal keberadaan makhluk itu.

Tapi hei, di sini aku bukannya mau menceritakan kisah kehidupan putri duyung di bawah laut. Jangan salah sangka dulu.

Namaku Rachel. Umurku 11 tahun. Tahun ini aku akan memasuki SMP 1. Oh, kuharap masa SMP ku berjalan lancar. Pasalnya, aku sedikit kepayahan dalam berteman. Dan ya, semuanya memang lancar-lancar saja sejauh ini.

Hingga pada suatu hari, angkatan kami mengadakan sebuah karyawisata ke suatu pulau di salah satu  gugusan pulau di Nusantara. Saat itu, badai yang sangat kencang membuat kapal yang kami naiki sedikit berguncang. Hanya sedikit. Tapi itu dapat membuat aku yang saat itu tengah iseng memanjat pinggiran kapal jadi oleng, dan berakhir tercebur ke tengah lautan.

Aku tidak bisa berenang. Namun ketika aku sedang berusaha berteriak kalap meminta pertolongan, sesuatu membuatku tersentak.

Aku melihat ekor dari makhluk yang selama ini menjadi legenda itu.

Dan aku melihat ekor itu tumbuh di kakiku.

Sci-fi - fantasy

https://my.w.tt/WpZywkqG8ab

FLAPROMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang