Chapter 1

146K 3.5K 95
                                    

"Ihh sayang aku masih mau peluk kamu tau" Rengek Bian yang masih tertidur di samping Nessa.

"Ihh Bian ayuk bangun kan hari ini kamu ke kantor ntar telat loh" Ucap Nessa menakut nakuti Bian, Bian yang mendengar ucapan dari gadisnya pun terkekeh.

"Kamu tenang aja sayang, aku kan boss nya jadi suka suka aku" balas Bian memluk eratt pinggang Nessa sambil mengendus ends leher Nessa.

Nessa yang melihat ucapan sombong dari tunangan nya pun merasa kesal yang langsung mencubit pinggang Bian dengan sangat kencang membuat Bian meringis kesakitan.

"Sakit sayang" Rengek Bian sambil mengelus elus pinggang yang tadi di cubit oleh Nessa.

"Sukurin siapa suruh sombong huh." kesal Nessa yang langsung memaksa Bian untuk melepas pelukan nya mau ga mau Bian pun melepaskan pelukan mereka sambil memanyunkan bibir nya.

"Ihh sayang ko marah sii" Ucap Bian merengek mengejar gadis nya keluar dari kamar mereka yang berukuran sangat besar dan luas.

"Makanya jangan suka sombong, aku ga suka tau" balas Nessa dengan tatapan kesal

"Iyaa deh Bian minta maaf ya sayang" Bian mengambil kedua tangan Nessa untuk meminta maaf dan mencium nya.

Seketika kekesalan Nessa pun runtuh dan berganti dengan senyum manis yang di miliki oleh Nessa.

"Yaudah kalau gitu aku siapain sarapan dulu untuk kamu" setelah berucap seperti itu Nessa pun berlenggang pergi menuju dapur.

Bian menatap Nessa yang sekarang sudah menjadi tunangan nya dengan tatapan cinta dan kasih sayang.

Beberapa puluh menit kemudian Nessa pun sudah selesai memasak dan mensajikan makanan kesukaan Bian, Bian yang sudah memperhatikan Nessa yang di mulai dari memasak hingga menyiapkan makanan untuk dirinya Bian mengembangkan tersenyum dan berucap

"Suapin sayang" membuat Nessa pasrah dan menuruti permintaan manja dari Bian.

Nessa pun menyuapi Bian dengan diam dan tak berbicara antara mereka berdua.

Makanan yang di suapi oleh Nessa pun beberapa suapan sudah habis

"Yey habis" ucap Bian, Nessa yang melihat tingkah menggemaskan tunangan nya pun tersenyum.

"Kalau gitu sekarang Bian berangkat ke kantor" Balas Nessa, Bian pun memanyunkan bibir nya.

"Sayang hari ini aku ga masuk kantor dulu ya" Rengek Bian sambil menggoyangakan tangan kanan Nessa.

"Kenapa?, bukan nya kamu baik baik aja yaa" ucap Nessa sambil mengecek jidat Bian panas atau tidak dan ternyata jidat Bian tidak panas yang artinya Bian baik baik aja.

"Ihh Bian ga mau tinggalin Nessa sendirian" balas Bian beralasan.

"Bilang aja, kalau mau manja manjaan sama Nessa" Balas Nessa menggoda Bian yang tidak mau terus terang.

Bian hanya bisa menyengir menatap Nessa, Nessa menatap cengiran Bian pun menggelengkan kepalanya merasa heran.

"Udah sana Bian berangkat ke kantor" Nessa memaksa Bian untuk bekerja Bian hanya bisa pasrah.

"Yaudah Bian berangkat ke kantor deh" sambil memanyunkan bibir nya.

"Aku nanti kan ke kantor kamu pas waktu makan siang"

"Tapi Bian pengen nenen" Ucap Bian dengan tatapan lirih Nessa yang melihat nya tak tega.

"Yaudah deh hari ini Bian ga usah ke kantor dulu" membuat Bian yang tadi nya lesu pun ke bali tersenyum kembali.

"Yeyyy, kalau gitu Bian mau nenen Bian haus" bujuk Bian menarik Nessa menuju sofa Nessa hanya bisa pasrah dengan tingkah laku Bian yang seperti bayi.

Nessa langsung Membuka baju dan bh nya, Bian yang sedari tadi menunggu pun langsung menyambar payudara Nessa sambil sesekali menggigit puting berwarna pink membuat Nessa mendesah.

"Ahhh pelan pelan sayang" ucap Nessa memperingati Bian untuk pelan pelan saja, Bian tidak membalas nya dan masih menyedot nenen Nessa dengan rakus.

Nessa mengelus rambut Bian sambil tersenyum menatap tunangan nya yang sangat manja terhadapan Nessa, hampir setengah jam Bian terus menenen payudara milik Nessa tanpa ada rasa bosan sekali pun sampai sampai Bian tertidur di paha Nessa yang mulut nya masih bergelantungan di payudara milik Nessa.

Nessa melihat Bian sudah tertidur pulas langsung melepas payudara Nessa di mulut Bian.











Chapter pertama🎉
Sequel Possessive Vano💕

Jangan lupa memberikan Vote🧡💃, karna Vote tidak memungut biyaya💸❌

Jangan lupa meninggalkan jejak kalian👣💙
Karna dukungn kalian sangat berarti bagi author👄💝

Mau bilang makasih untuk kalian yang selalu mendukung author😚, author terharu banget atas support kalian😭, tanpa kalian author bukan siapa siapa🙏💛💙

Salam pertemanan dari author🗣️💖

My spoiled big baby (PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang