06. Jung Subin (Part 2) 🔞

67 7 0
                                    




Crying out again and again so she can look at me
Because if it reaches her, she'll come back






Perlahan kedua matamu terbuka dan ketika kesadaranmu telah pulih sepenuhnya, kamu tak bisa bergerak karena kedua kaki dan tanganmu terikat kuat. Ketika kau akan berteriak, suaramu tertahan oleh sumpalan kain yang meredam teriakanmu. Pandanganmu berkeliling menatap ruangan dimana kau berada. Terlihat dari banyaknya debu dan sarang laba-laba, kamu yakin bahwa tempat itu adalah gudang bawah tanah. Membuatmu semakin putus asa karena tak menemukan satu jendela pun disana.



"Oh! Kau sudah bangun?" Tentu saja kamu sangat mengenali suara itu, suara dari seorang yang dulu sangat kau cintai.



"Hmmp! Hmmp! Hmmp!" gumammu tidak jelas.



"Ahh aku lupa kau tak bisa berbicara dengan jelas karena ini."



"Yah Jung Subin! Apa kau sudah gila?!" teriakmu ketika pria bernama Subin itu membuka kain yang menutup mulutmu sebelumnya.



"Hahaha!" tentu saja nyalimu menciut seketika mendengar tawanya yang lebih terdengar seperti tawa jahat yang sering ditayangkan di film-film bergenre horror atau thriller.



"Ya, aku gila karenamu. Karena itulah aku membawamu kemari." Jawabnya sambil menyeringai, membuatmu semakin ketakutan.



"K-kenapa... kau... menangkapku? Bukankah... kau sudah berpacaran dengan... Hyunmi Eonni?" tanyamu tergagap karena terlalu takut melihat wajahnya yang menatapmu intens.



"Ahh, Maksudmu Lee Hyunmi? Hmmm aku putus setelah tiga bulan berpacaran dengannya. Kau mau tau alasannya?"



Sesaat kamu ragu mendengar pertanyaan Subin padamu, tentu saja kamu penasaran dengan penyebab mengapa mereka berdua putus. Mengingat hubungannya terjalin sangat baik setelah beberapa bulan kalian berpisah. Kamu tidak merasa marah pada kakak kelasmu Lee Hyunmi karena berpacaran dengan mantan pacarmu. Justru kamu mendukung keduanya karena dulu kamu memperlakukan Subin tidak sebaik ketika ia berpacaran dengan Hyunmi.



"Aww!" pekikmu ketika merasakan rasa perih di lengan kananmu.



"Teriak lebih kencang lagi!"



"AAAAA!" jeritmu ketika Subin menekan luka di lengan kananmu, membuat darah mengalir deras dari sana.



"Bagus, semakin keras kau berteriak maka ia akan melihatku."



"Kau sudah gila Jung Subin! Hyunmi Eonni tak pantas bersanding dengan orang gila sepertimu!" teriakmu kencang membuat Subin semakin puas.



"Berteriaklah sekeras yang kau bisa. Karena jika ia mendengarnya, maka ia akan kembali padaku."

Pie_cheesecake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pie_cheesecake

January 17, 2021

Howling (VICTON) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang