1

0 2 0
                                    

Hari senin sekarang berbeda dengan hari senin sebelumnya, SMA GREAN SCHOOL di gemparkan adanya anak baru yang berasal dari luar negeri. Dan lebih heboh nya lagi anak baru tersebut berangkat sekolah bareng Raga Gamara most wanted sekaligus yang di kenal ketua anak geng motor pemberantas virus di jakarta, yang di maksud virus tersebut adalah manusia yang berandalan di jalanan, geng tersebut juga di dukung oleh pihak kepolisian karena niatnya yang baik. Nama geng tersebut "Borneo" yang sudah berdiri selama 5 tahun, raga sendiri ketua angkatan ke lima. Anggota inti ada lima belas dari berbagai macam kota, dan anggota ada sekitar delapan ratusan. Karena sang ketua tinggal di kota jakarta maka anggota inti sembilan orang tersebut jika ada keperluan yang penting harus menemuinya, dan anggota inti di jakarta hanya ada 6 orang sembilan lainnya mengurus di kota nya masing-masing.

Jika kalian bayangkan kebanyakan ketua itu bersikap jutek atau dingin kalian salah besar, raga ini sosok orang yang ramah dan murah senyum dari sikapnya tersebut banyak sekali di sukai oleh kalangan wanita.

Syifa Gamara adik raga yang sikapnya sama, anak yang cantik ramah dan juga ceria. Syifa banyak di kenal karena ia anak yang sangat aktif dan baik hati.

Oke next.

Karena anak baru tersebut berangkat bareng raga dan juga syifa banyak banget yang mengira ia adalah kekasih raga, karena syifa yang sangat posesif selalu menggenggam tangan anak baru tersebut.

Sepanjang koridor juga ia menjadi sorotan oleh siswa siswi, terutama bagi kaum wanita ia merasa iri terhadap anak baru tersebut yang memiliki paras yang sangat cantik selain cantik ia juga sangat manis dan juga imut, memiliki badan body goals yang sangat pas bagi tubuhnya yang mungil. Ada satu kekurangan ia terlihat sangat jutek berbeda dengan wajahnya yang memiliki aura keramahan, sejak turun dari mobil ia selalu memasang wajah yang datar.

Sejak tadi menyelusuri koridor ia sampai tidak terasa sudah sampai pintu kepala sekolah, sebenarnya ia sudah tau masuk kelas mana karena syifa yang bersikeras ingin sekelas dengan nya, 11 IPA 2. Karena kewajiban sekolah disini ketika ada murid baru harus di antarkan oleh wali kelasnya tersebut

"Abang duluan ke kelas ya" ucap raga

Syifa menoleh sambil memicingkan mata curiga "Serius ke kelas apa kantin"

Raga terkekeh "kantin dulu baru kelas"

Syifa memutar bola matanya malas "yaudah sana, jangan bolos nanti aku bilangin mama!"

"iya bawel deh" lalu ia beralih ke samping syifa "Chika senyum dong, anak baru itu harus ramah gak boleh jutek"

Chika tetap memasang wajah datar lalu berkata "Apaan sih lu ga jelas"

Raga tertawa sambil mengacak-acak rambut chika "Ishh cantik cantik jutek banget"

Sebelum chika marah syifa langsung melerainya "udah abang jangan jail, sana pergi" setelah mengucapkan seperti itu syifa langsung membawa chika memasuki ruangan kepala sekolah

****

Kelas 11 ipa 2 semakin heboh lantaran anak baru tersebut akan memasuki kelasnya.

Kaum laki-laki sangat senang menerima kabar tersebut karena ada banyak peluang untuk bisa mendekatinya, kaum wanita juga sangat senang karena ia bisa bertemu teman baru.

Bel sudah berbunyi sejak lima menit yang lalu, sangking tidak sabarnya riko selaku ketua kelas menunggu di depan pintu walau sudah di tegur oleh guru yang sedang berpiket keliling.

Kelas yang riuh tambah riuh ketika riko berteriak "Woiii ibu karin otw kesini sama anak baru dan juga syifa"

Setelah ibu karin memasuki kelas tiba-tiba menjadi hening dan mata berpusat ke pada anak baru tersebut,sedangkan syifa pergi ke tempat duduknya.

Hi, Naufal! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang