Holla, Mi Amor.
Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak komentar dan RATE.
Share juga cerita ini pada teman-teman kalian di Instagram story dan tag Cherry.Prologue
Nick menumpangkan kaki kanannya ke atas kaki kiri. Matanya yang berwarna biru menatap pria di depannya dengan tatapan sinis. "Sepertinya aku mendapatkan kehormatan karena raja datang ke kantorku yang tidak seberapa besar ini," ucapnya tidak kalah sinis dengan caranya menatap Dimitri Carloz, ayah kandungnya.
Pria yang berumur sama dengan Rafael itu menatap Nick dengan tatapan lurus, sama sekali tidak terprovokasi oleh ucapan Nick. "Aku datang bukan untuk bertengkar denganmu."
"Dengan kata lain, kau datang dengan damai?"
"Jangan kasar, bagaimanapun aku ayahmu."
"Dan Raja," ucap Nick, sedikit pun ia tidak mengurangi nada sinisnya. Baginya, Dimitri bukan siapa-siapa. "Jadi, apa tujuanmu datang ke sini, Yang Mulia?"
"Aku ingin bertemu dengan anakku, apa itu salah?"
Nick bersedekap sembari tertawa pelan, bahunya berguncang beberapa kali. "Tidak sesederhana itu, kurasa. Kau pasti memiliki tujuan lain."
Dimitri berdehem. "Kau pasti pernah mendengar berita adikmu."
"Oh, tentu saja. Bagaimana kabar Pangeran?" Kali ini nada sinis Nick tidak ada, tetapi itu sama sekali bukan nada yang ramah.
Sudah tiga bulan sejak kecelakaan terjadi, Lexy belum sadarkan diri. Putra Mahkota masih terbaring di atas ranjang pasien dan menggunakan berbagai alat bantu untuk menopang kehidupannya. Gosip jika pangeran telah meninggal tetapi pihak kerajaan merahasiakannya mulai beredar luas di Spanyol dan semakin tidak terkendali karena Dimitri belum melakukan tindakan apa pun untuk menghentikan gosip itu.
Lebih parahnya lagi opini itu seolah dibangun oleh orang terdekat keluarga kerajaan dan Dimitri tahu betul apa tujuan utama adiknya yang bernama Fernando Carloz melakukan hal itu. Ia dan Fernando terlibat perang dingin perebutan kekuasaan. Fernando selalu merasa jika kemampuannya melebihi Dimitri, sayangnya rasa percaya diri itu tidak berguna karena Dimitri merupakan putra mahkota kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen for the King (SERI KE 2 I WIN YOU)
RomanceCerita dewasa ⚠️ Harap bijak memilih bacaan dan sesuaikan usia kalian. Cerita buatanku bukan untuk anak remaja apa lagi anak kecil. [SQUEL I WIN YOU] Sorot mata Sunshine sinis membalas tatapan mata Lexy. "Seharusnya kau bisa mengerti keputusanku...