D a i l y J a y W o n
---Paginya sekitar jam 10.00 Jay absen kelas,sekalian buat ngajak Jungwon kerumahnya kebetulan Jungwon emang gaada kelas sekarang.
Waktu sampe dirumahnya,Jay nyuruh Jungwon buat nunggu sebentar selagi Jay pergi ke kamar Jun,nge cek dia ada dirumah apa engga. Harusnya si ada. dan memang bener anak nya lagi molor.
"Lu ma kesempatan,disuruh izin malah dipke molor ".
"Apasi ah".
"Buru bangun, mama papa 5 menit lagi sampe".
Ngedenger itu Jun langsung siap siap ,ngebenerin bajunya yang berantakan,kalo engga ntar mama nya nge gaplok dia. pokoknya harus berkharisma.
Jun jalan ke depan,ketemu Jungwon,dia tercengang ngeliat cowok imut modelan Jungwon sampe cengo.
Jay yang liat Jun begitu,ga maen maen buat nabok abangnya,tuman banget liatin crush orang sampe segitunya.
plakk.
"Yeontan!!!, sakit anjir".
"Biasa aja kali liatnya".
"Pacar lu itu?".
Jay ngangguk songong,Jungwon kaget bukan maen,orang dia bukan siapa siapanya kecuali temen sekamar doang.
"Iya ga sayang?". Tanya Jay.
-kok gw deg degan si anjim,sialan banget Jay hyung- batin Jungwon.
"Hah?". Balas Jungwon.
"Bukan kan,sama gw aja mau ga?". Tawar Jun.
"Dih si bangsat,cari sendiri anj,jangan nyomot punya gw".
"Orang dia aja ga nge iya in lu,berarti gw masih bisa nikung".
"Dih ni anak dibesarkan dengan sepenuh hati dan begonya mengalir sampe jauh".
"Jadi itu malika apa rucika?".
"Otak lu bego,sini gelut dulu sama gua".
"Ayo sini lo maju".
"Lu duluan yang maju".
"Buru maju,cemen banget lu".
-lah apasi anj mau gelud ko gitu,gatau ae mereka gw bisa matahin tulang orang sekedip mata- batin Jungwon.
"Hallo sayang sayangnya mama papaaa eh". Ucap mama Jay Jun, dibarengi dengan papa dan 3 bodyguard dibelakangnya, yang tiba tiba kaget liat kelakuan anaknya.
"Ngapain kalian?". Tanya papa.
"Ah ini pa,ngebenerin baju Jun ,masa ketemu mama papa bajunya begini,ngerusak citra anak CEO aja,yakan bang?".
"Heh ,eh iya Pa,tadi ketiduran soalnya,dan ga sempet ganti baju".
"Oh yaudah,kalian baik baik aja kan?".
Mereka berdua ngangguk.
"Tunggu,perasaan anak mama cuma 2 deh,tapi kok ini?".
"Oh ini Jungwon ma,Jay yang bawa kesini".
"Tadinya mama mau bersyukur punya anak imut kaya dia,kan gemess". Ucap mama Jay sambil nyolek pipi Jungwon,untung aja ga ditangkis sama Jungwon.
"Ma,gausa pegang pegang!". Ucap Jay.
"Eh kok galak?".
"Dia siapa kamu?". Tanya papanya.
"Oh i..". Ucapan Jay terpotong ,Jungwon nyubit perut Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily JAYWON
RandomOh jadi gini rasanya se asrama bareng crush. "Apasi sana tidur dikasur hyung sendiri!". "Gamau". Random story,kehidupan sehari hari mereka di kampus. #1 jaypark #1 jaywon #1 yangjungwon warn:non-baku,ada kata kata ksar juga. Bawa enjoy aja ya bacan...