Day 2

9.4K 925 217
                                    

D a i l y J a y W o n
---

Paginya Jay siap siap pergi ke kelas,ga lupa juga dia mesen sarapan buat Jungwon. Emang udah jadi kebiasaan kalo urusan sarapan Jungwon cuma tinggal makan.

Jay ngeliat Jungwon masih tidur pulas.

"Uwonn bangun,cepett udah jam 9". Jay ga selow banget bangunin Jungwonnya.

"Iya hyung cukup". Ucap Jungwon.

"Nah,dari tadi dong,tuh sarapan dulu,hyung mau ke kelas duluan". Ucap Jay pamit.

"Emm,makasi udah bangunin,makasi juga udah bikin jiwa sama tubuh ga singkron". Ucap Jungwon ngucek matanya,si Jay emang asw ,kan kasian uwon.

"Hahaha sorry,bye won". Jay lari keluar karena udah ditungguin sama antek anteknya.

Mereka jalan di koridor kampus,sambil rangkul rangkulan gitu kek anak hits tapi mereka emang hits sih,secara gitu kan anak dance selalu di tunggu tunggu kalo ada acara kampus.

Hai putri.

Eh itu dimata kamu ada apa?

Ada masadepan aku ,hehe kiww

Eh salsa

Kapan kapan jalan bareng ya. Kalo aku ga lupa tapi.

Eh kamu yang lagi baca,kamu pilih pestisida,sianida atau aku yang selalu ada?

Jay,Sunghoon dan Jake mulai muak sama kelakuan Heeseung,tiap hari pasti kek gitu kan jijik liatnya.tapi tetap aja jomblonya awet.

"Bang jangan gitu dong jijik sumpah". Ucap Jay mukanya keliatan gaenak.

"Muka lu yang bikin jijik,udah jelek,di jelek jelekin ,tambah abstrak ae tu muka". Balas Heeseung.

"Ih dibilangin ,gw sebagai cowok aja ilfil". Ucap Jay.

"Yaudah,lu ilfil ga masalah ,kan gw ga akan pacaran sama lu,gw ma cowok normal". Ucap Heeseung.

"Emang siapa yang mau sama abang,cewek aja pada gamau". Ucap Jay ngeledek.

"Kebiasaan banget anjir,heran gelut mulu". Ucap Sunghoon.

"Udah pada gede gaada yang mau kalah,duluan aja yuk hoon". Ajak Jake ,terus narik tangan Sunghoon biar ngehindar dari Jay sama Heeseung.

Ga lama Jay Heeseung juga nyamperin Jake sama Sunghoon yang ninggalin mereka tadi,lagian ada aja yang mesti diributin tiap harinya.

Di asrama.

Jungwon ngebuka pintu asrama,temennya udah dateng. Sunoo dan ni-ki ,tapi baru kali ini mereka mampir ke asramanya Jungwon.

"Wih ada ps nih". Ucap Sunoo.

"Iya itu punya Jay hyung,temen temennya biasa maen disini". Jawab Jungwoon.

"Kok bisa si ga di razia sama bapak itu,siapa namanya lupa". Ucap Ni-ki bingung sendiri sambil garuk garuk kek monyet.

"Bapak loo". Ucap Jungwon.

"Ih sorry sorry to say,bapak Ni-ki ma keren,punya rambut ga kek pak namjoon". Ucap Ni-ki tak sadar.

Daily JAYWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang