Disuatu hari sebelum menjelang natal para orang" ini menyerbu super market yang lagi diskon di hari natal sehingga membuat kacau dan ribut jauh dari suasana natal yang ceria. Singkat nya mereka kembali ke rumah setelah belanja. pada malam ini keluarga Kevin akan berkumpul dan menginap di rumahnya sampai hari natal tiba. Anak dari keluarga Kevin pun ribut karna keluarga yang akan datang tidak mengenakkan dan membuat keributan pasti nantinya
Keluarga tersebut pun datang sudah di pastikan mereka akan membuat jengkel. Pada saat makan malam seorang anak dari keluarga itu menggambil catatan pribadi milik Vanya yang berisi kegiatan" dan keluhan dirinya lebih parahnya ia membacanya sontak saja Vanya marah.
Kevin menenangkannya dan setelah Kevin pergi. Vanya pun kembali memasukan surat yang di tunjukkan untuk sinterklas nantinya.
Namun ntah kenapa Vanya malah berubah pikiran dan merobek kertas tadi. Ia pun melemparnya keluar jendela namun aneh nya kertas itu terbang ke langit dan menghilang
Tiba" langit berubah menjadi gelap dan terjadi badai salju. Di keesokan harinya badai salju masih ada dan juga listrik masih belum menyala semua orang panik apa lagi ini adalah hari natal
hingga anak perempuan nya yang bernama Natalie ingin kerumah pacarnya untuk mengecek apakah hal sama terjadi juga di rumah pacarnya awalnya anak perempuannya tidak di ijinkan karna badai yang lebat dan juga terjadi badai
namun Natalie memaksa dan pergi berjanji akan pulang dalam waktu satu jam saja. Di jalanan suasana sangat sepi gelap akibat badai salju namun tiba" suasana berubah jadi malam.
Natalie merasa ada yang aneh dan terdengar suara" aneh lalu ketika ia melihatnya ternyata ada sosok aneh besar bertanduk berada di atas atap rumah. Natalie pun berlari ketakutan dan mahkluk itu terus mengikutinya dengan melompat kerumah" lainnya.
Dan hingga Natalie menemukan ada mobil di tengah jalan dan masuk kekolong mobil untuk bersembunyi. Mahkluk tadi pun datang namun ada yang aneh kaki itu seperti kaki seekor rusa.
Lalu tiba" ada mainan aneh seperti kotak musik. tapi tiba" kotak itu terbuka dan keluarlah mainan aneh yang menarikanya kedalam kotak itu.
Malam nya Kevin dan Priska sangat khawatir dengan putrinya yang tak kunjung pulang. Mereka pun ingin mencari putrinya itu namun neneknya yang bernama Lyna pun mewanti" agar tetap hati" dan sepertinya nenek itu sudah tau apa yang terjadi yang sebenarnya.
singkat waktu mereka pun mulai mencari putri nya dengan menggunakan mobil menembus badai yang begitu besar hingga di perjalanan mereka menemukan mobil truk yang sudah rusak seperti di hancurkan sesuatu. Merasa suatu tidak beres mereka pun mengeluarkan senjata dari mobilnya dan melanjutkan pencarian. Hingga ia sampai dirumah pacar anaknya itu, ketika masuk didalamnya sudah hancur seperti di serang sesuatu dan ia pun menemukan jejak rusa namun besar tapi mereka heran kenapa rusa jalan hanya menggunakan 2 kaki saja.
Dirasa tidak menemukan putri nya mereka pun kembali mencari keluar rumah namun tiba" ketika mereka menembus salju. Teman nya Kevin pun merasakan sesuatu yang menggigitnya di dalam salju.
Ia pun di seret dan masuk kedalam lubang salju untung saja Kevin menolongnya dan tarikan itu semakin kuat. Hingga Kevin pun menembak mahkluk aneh itu yang berada di dari dalam salju dan mahkluk itu pun kabur. Lalu mereka pun bergegas untuk pulang namun mobilnya sudah hancur berkeping". Di dalam rumah yang cemas pun tiba" mendapat gedoran dari arah pintu. Ternyata Kevin dan temannya itu sudah pulang kerumah dengan keadaan teman Kevin yang cidera di kakinya. Mereka pun menceritakan ada mahkluk aneh di salju semua orang panik dan anak" di suruh pergi ke kamar.
Mereka pun mulai memalang semua pintu dan jendela untuk bersiaga agar mahkluk itu kembali lagi dan ketika malam tiba suasana semakin sunyi semua orang sudah tertidur pulas hingga ada suara aneh di loteng. Ketika api padam ada sesuatu yang turun dari cerobong asap.
KAMU SEDANG MEMBACA
KRAMPUS [ end ]
HororCerita ini diambil dari sebuah film yang mengisahkan tentang sosok mahkluk mengerikan yang datang di hari natal, ketika orang" tidak lagi menganggap natal sebagai hari yang bahagia.