one day

1.2K 313 137
                                    

makasih banyak untuk Treasure atas lagu Be With Me yang liriknya bikin pusing :)

Ada hari dimana Lisa menghabiskan seharian penuh sendirian, tanpa June atau Donghyuk, atau keduanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ada hari dimana Lisa menghabiskan seharian penuh sendirian, tanpa June atau Donghyuk, atau keduanya. 

Akhir pekan ini Lisa memutuskan untuk pergi sendirian, menolak tawaran Johnny untuk menemaninya. Sudah lama sekali rasanya dia menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri. Akhir-akhir ini kehidupan sekolahnya sibuk sekali, banyak  assignment yang harus diselesaikan, latihan dance untuk ke Perps High bulan depan, dan latihan musikal. 

Cewek itu melirik pada ponsel yang bergetar. Satu notifikasi bahwa seseorang baru saja meninggalkan satu komentar di laman issue. Ah, Lisa bahkan baru ingat dia belum update apapun hari ini. 

Well, gak ada salahnya dia gak buka issue, cuma satu hari ini aja. 

Mengedik pelan, Lisa memasukkan ponsel kembali ke dalam tas. Suara pemberitahuan bahwa kereta yang ditunggunya sudah datang. Pokoknya hari ini dia harus senang-senang. 

Tulisan selamat datang yang diapasang besar menggantung di atas gerbang besar Universitas. Meski masih dinaungi satu yayasan yang sama, Trident U, terletak cukup jauh dari Ringver-High, butuh dua puluh menit dengan kereta cepat bawah tanah untuk sampai sana. 

Ada festival, dan Lisa suka berbaur di keramaian. Keramaian yang beda dengan yang biasa dia dapat di sekolah, karena disini gak ada yang kenal dan mengenalnya. Semua orang asing dan belum tentu mereka akan ketemu dua kali. 

Sebenarnya acara festival ini sudah ditempel di papan pengumuman, cuma karena jaraknya lumayan jauh, pengunjung dari sekolahnya sangat jarang. Jadi peluang dia untuk ketemu anak satu sekolahnya bisa dibilang dibawah dua puluh persen, kalaupun ada, dia cuma tinggal bersikap gak kenal, sama persis yang kayak anak tingkat lima lakukan padanya tadi saat di gerbang ticket

Berhenti di tenda menjual churros, memesan lima varian berbeda, sesekali memotret si penjual yang sepertinya mahasiswa disana, Lisa merasa puas dengan tangkapan gambarnya. Gak sia-sia dia maksa pinjam kamera punya Johnny itu. 

Sayup-sayup suara dari panggung utama terdengar saat dia melangkah lebih masuk ke dalam. Cewek itu takjub dengan besarnya skala festival di universitas. Level festival sekolahnya jelas masih bukan apa-apa. 

Memutuskan berhenti, Lisa mencari tempat terdekat, lapangan rumput di pinggir danau buatan, bawah pohon sakura besar yang mulai tumbuh karena musim panas, berseberangan dengan letak panggung besar yang sedang menampilkan band terkenal. 

Berselonjor cewek itu melihat semua hasil fotonya mulai dari gerbang masuk festival hingga terakhir adalah foto keramaian di sebrang. 

ISSUE [ft. Lisa]Where stories live. Discover now