Malam itu, Sakamaki tougo sedang dalam perjalanan pulang setelah bekerja.Namun di tengah jalan ia mendengar suara tangisan.Ia yg awalnya sedang mengendarai mobil akhirnya berhenti dan turun dari mobil nya.
Ia pun berjalan menuju asal suara tangisan itu.Ketika ia sampai di sebuah jalan sempit (gang),ia melihat seorang gadis kecil yg sedang menangis.
Ia pun memutuskan untuk mendekati gadis itu.Ketika ia berada di depan gadis itu,iapun bertanya
"Apa yg kau lakukan disini gadis kecil?"
Gadis itu pun mendongak ke atas dan melihat seorang pria paruh baya yang sedang bertanya padanya.
Lalu krn merasa sedang di tanya gadi itu pun menjawab
"A..a-aku di buang..hiks.." jawab gadis itu sambil terisak.
"Apa maksudmu?" Tanya Sakamaki tougo--atau lebih tepatnya KarlHeinz--lagi.
"Keluarga ku sudah...hiks..tak menginginkan ku lagi..hiks.." jawab nya.
"Kalu begitu,apa kau mau ikut dengan ku"
"Tapi aku tidak mengenal mu" kata gadis itu polos
"Kalau kau ikut dengan ku,kau akan mengenal ku"
"Apa tidak apa²"
"Hmm" jawab Sakamaki tougo sambil mengangguk pelan.
" Baiklah"
Setelah itu Sakamaki tougo pun mengulurkan tangannya kepada sang gadis kecil tercinta kita//lh belum kenal udah cinta aja//
Gadis itu pun menerima uluran tangan pria itu.Setelah itu mereka berjalan menuju mobil Sakamaki tougo,dan dia(sang ayahanda) pun melanjutkan perjalanan pulangnya.
Saat di perjalanan mereka hanya diam.tidak ada percakapan apapun saat itu.Sampai akhirnya Tn.Tougo kita itu pun memecahkan keheningan yang ada.
"Siapa nama mu?"-Tn.tougo
"A-aya, sakurako aya" jawab gadis itu yg tak lain adalah aya.
"Oh,apa kau bisa menceritakan apa yg sebenarnya terjadi pada mu?"Akhirnya,di sepanjang perjalanan itu,aya menceritakan apa yang terjadi pada nya.
Skip~~
2 jam sudah perjalanan.kini aya sudah tertidur di dalam mobil.Tougo pun tersenyum melihat gadis kecil nya itu tidur.
Skip~~(lagi)
Sesampainya di sebuah mansion,Tougo pun memberhentikan mobilnya. Setelah itu dia pun menggendong aya dan berjalan menuju ke mansion itu.
Sesampainya di dalam mansion,ia pun menidurkan aya di sebuah sofa di ruang tamu.tak lama kemudian ada seseorang yang datang dan bertanya
"Mau apa kau kesini?dan siapa dia?"seseorang itu bertanya kepada tougo.Dan sudah dapat di tebak bahwa orang itu adalah mom kita.Mom reiji.Krna gk mungkin dia shuu,krn shuu sibuk hibernasi.
Tougo,eh maksudnya KarlHeinz yg mendengar suara Reiji pun menoleh kebelakang dan mendapati Reiji yg sedang berdiri di anak tangga.
"Oh,dia adalah adik kalian"kata Karl Heinz santai.
//Ya iyalah,buat apa juga ngegas//
"Apa maksudmu?"tanya Reiji
"Aku akan menjelaskan nya ketika kalian sudah berkumpul"
"Baiklah kalau begitu akan ku panggil yg lainnya"ucap Reiji sembari membenarkan posisi kacamata nya melorot//kacamata nya kebesaran bang//
//Reiji:diam kau//
//Ye ye ye//
(Hiraukan mereka)"Kau tidak perlu memanggil kami,krn kami sudah ada di sini"Kata seseorang yg bahkan author pun gk tau dia siapa😅😅
"Bagus lh kalau kalian sudah di sini"
"Tunggu dulu,yui-san belum datang"kata bang yandere cute (dapet nama dari mane tuh) bukan maksud gw bang kanato tercinta.//plak*
"Um..gomennasai,maaf aku terlambat"kata yui sambil berlari menuju ke arah sekumpulan vampir itu.
"Sekarang semua sudah berkumpul, cepat katakan siapa dia"kata Reiji.
"Dia adalah anak yg aku temukan di jalan.mulai saat ini dia akan menjadi adik kalian"
"Apa?apa kau bilang dia akan menjadi adik kami.yg benar saja?"seru Ayato yg tidak percaya atas apa yang di katakan ayahnya.
"Kenapa,apa kalian tidak setuju dengan keputusan ku?"tanya KarlHeinz kpd anak² nya itu.
"Tentu saja,dia itu cuma manusia biasa.dan kau ingin dia menjadi adik kami."ucap kanato.
"Perlu kalian ketahui, dia bukan manusia biasa.dan lagi pun aku punya sebuah alasan yg tidak bisa aku katakan pada kalian.Jadi aku ingin kalian memperlakukan dia dengan baik dan menjaga nya.jangan biarkan dia terluka."kata KarlHeinz dengan panjang lebar.
"Cih!" Ayato pun cuma bisa mendecih kesal(bomad dah tulisan nya kek gimana).
"Maa~maa~ jangan bertengkar lagi,apa kalian tidak sadar kalau adik kecil kita sudah bangun?"kata raito sambil berjalan menuju kearah aya.
Seketika semua orang yg ada di ruangan tersebut tak terkecuali KarlHeinz dan sang kakak tertua pun menoleh ke arah aya dan melihat seorang gadis yg sedang menatap heran ke arah mereka.
"Ano..aku ada di mana? dan knp kalian melihat ku begitu?"tanya aya dengan wajah polosnya.
"Oh,aya sudah bangun ya.mulai sekarang kamu akan tinggal di sini"kata KarlHeinz dangan tidak singkat tidak padat dan tidak jelas.
"Maksudnya?"tanya aya sambil memiringkan kepalanya,dan sikapnya itu sontak membuat ayato yg awalnya tidak menyukai nya malah jadi gemas dng nya.ya gk gemas gimana,aya nya aja kawaii banget jadi nambah cute kan kalo sikapnya kek gitu.
//Eh,kok gw jadi inget nagisa yg dari ansatsu kyoushitsu itu ya//
//Nagisa:ada yg memanggil ku//(Abaikan mereka)
"Mulai saat ini kau akan menjadi anggota keluarga kami"kata Reiji sambil membenahi kacamata nya.
"Jadi?"//ih aya,lu itu bego apa gimana sih//
"Jadi kau harus memanggil kami onii-chan"kata ayato dengan seringai nya
"Loh, bukannya tadi kamu gk mau aku jadi adik kalian,knp sekarang malah nyuruh aku mangil onii-chan"
"Kata siapa?" Tanya ayato terkejut, bagaimana tidak.pasalnya tadi kan aya sedang tidur kok dia bisa dengan,kan aneh(gk aneh juga sih)"Kata kamu,aku tadi denger lo"kata aya sambil menggembung kan pipinya.(lah kok malah berubah alurnya)
"Sudah lh kalian berdua,jangan bertengkar terus.teddy jadi tidak tenang.iya kan Teddy?"kalian pasti tahu siapa dia.
"Baik lh,karn kalian sudah mau menerima aya menjadi adik kalian,maka aku akan pergi."kata KarlHeinz sambil berdiri dari posisi duduknya.lalu ia pun berjalan pergi.
"Chotto,aku harus memenggilmu apa?"tanya aya sembari menengok ke arah KarlHeinz
"Kalau kau memanggil mereka kakak,maka aku adalah ayah mu"kata ayah
"Ayah?.."aya pun berusaha mengerti maksudnya,"aaa, arigatoo ayah!" Lanjut aya sambil tersenyum manis ke arah KarlHeinz sebelum akhirnya KarlHeinz menghilang.
Aya pun terlihat terkejut krn KarlHeinz tiba² menghilang dalam sekejap.saat sedang berusaha mencerna kejadian itu,tiba² Raito membuyarkan lamunan nya
"Nee..apa nama mu aya-san adikku?"tanya raito dengan nada² entah kek gimana
"Aa..i-iya benar"jawab aya yg kaget karna tiba tiba di tanya pada saat dia asik melamun.
Dahlah segitu aja dulu
Yo minna,suka gk sama fanfic ini.klo suka vote and coment ya.
Oh ya,btw ini cerita pertama jadi masih agak berantakan
Dan klo kalian tanaya knp gw klo nulis gangnya lebar lebar
Karna gw suka aja
Doomo arigatoo gozaimasu
Babay
Di edit tanggal 20 sep 21
KAMU SEDANG MEMBACA
My life [Diabolik lover](fanfic)
FantasyMenceritakan ke enam sakamaki brothers yg memiliki seorang anggota keluarga baru bernama sakurako aya.Ayuka adalah anak angkat Karl Heinz yg dititipkan kepada para Sakamaki, bagaimana kah nasib kehidupan Ayuka selanjutnya setelah mengetahui bahwa ke...