"Nee..apa nama mu aya-san adikku?"
"Aa..i-iya benar"꧁Nama꧂
"Lalu,nama kalian siapa?"
"Aku akan memperkenalkan semua yg ada di sini. Nama ku Reiji,anak ke dua dari keluarga ini.yg sedang tidur itu Shuu,kakak tertua kita.(kata Reiji sambil menunjuk abang shuu yg tidur di pojokan).Lalu ini Ayato,(sambil memegang pundak ayato),yg memegang boneka itu Kanato,dan yg di samping mu itu Raito.merek adalah anak kembar.Dan yg berdiri di samping shuu itu namanya Subaru."ucap Reiji panjang lebar."Lalu dia siapa?"tanya aya sambil menunjuk ke arah Yui, pasalnya cuma dia yg tidak di kenal kan.
"Emm..dia Komori Yui.dia adalah--" -Reiji
"Dia adalah pengantin tumbal kami"ucap ayato memotong kalimat Reiji."Pengantin tumbal?" Aya yg mendengar penuturan ayato pun hanya bisa diam krn tidak paham apa maksud nya.
"Sudahlah,kau tidak perlu tahu." Bentak Subaru yg sedari tadi hanya diam di pojokan.
//Ngapain bang di pojokan//
//Gpp,cuma merenungi nasib gw yg jomblo ini//
//Njir,bang Subaru jomblo//
//Diem lu thor//(Seperti biasa, abaikan mereka.author kumat)
"Yui, siapkan kamar untuk aya,cepat"perintah Reiji.
Setelah itu yui pun berjalan meninggalkan mereka semua untuk menyiapkan kamar aya.
"Nee Reiji,apa menurutmu kita tidak perlu memberikan nama baru untu aya-san" tanya kanato kepada reiji.
"Untuk apa?" Tanya aya heran
"Tentu saja karena kau menjadi anak keluarga ini,kau harus memiliki nama dan marga keluarga ini!baka!!"kata ore-sama ngegas.//gas tros//
"Itu benar,kau harus memiliki nama baru aya-san"--Raito
"Tapi nama apa yg bagus untuk adik kecilku ini ya"
Lanjut nya, dengan menunjukkan senyum mesum khasnya//Hentai!_-//"Bagaimana jika Ayuka Sakamaki."shuu yg sedari tadi hanya tidu, akhirnya ia bangun dan memberikan usul.
"Hemm.. lumayan juga."--Raito
Selang beberapa saat,yui pun datang dan memberi tahu bahwa kamar aya,oh bukan maksudku kamar Ayuka sudah siap.
Akhirnya Ayuka pun pergi menuju ke kamarnya dengan di pandu oleh Yui.
Skip~~
Sesampainya di kamar, Ayuka yg baru saja masuk di buat takjub karan melihat kamar yg begitu luas dan indah.Bagai mana tidak takjub, pasalnya kamar itu lebih luas dari kamar miliknya dulu.walau pun keluarga nya adalah orang kaya,tapi sejak dulu aya tidak pernah di sayangi oleh keluarga nya.dan ia baru tahu bahwa memang sejak awal keluarga nya tidak pernah menginginkannya.
"Apa kau menyukai nya?"
"Hem(sambil mengangguk pelan).aku sangat menyukai nya.Kamar ini lebih luas dari kamar ku dulu"kata Ayuka sambil tersenyum lebar karena bahagia.
"Syukurlah kalau kau suka.kalau begitu aku pergi dulu ya"
"Ya, arigatoo yui-nee"
"Panggil saja yui-san"
"Oh,ok"Setelah itu yui pun meninggalkan Ayuka sendiri di kamar.Ayuka pun berjalan menuju ke arah tempat tidur dan merebahkan badannya di atas tempat itu.
Tak lama kemudian ia pun terlelap dan menikmati keindahan alam mimpi.
//Baru juga bangun tidur udah tidur lagi,dasar miyuki.//
Dah lh capek, pendek bgt ya.padahal kemarin sampe 1000 kata lebih, sekarang malah 500 an kata.(maklum lh,otak saya lagi buntu)
Arigatoo minna dah mau baca ff gaje ini.
Jan lupa vote and coment ya
Jaa,mata nee minna-san(◠‿・)—☆
Di edit tanggal 20 sep 21
KAMU SEDANG MEMBACA
My life [Diabolik lover](fanfic)
FantasyMenceritakan ke enam sakamaki brothers yg memiliki seorang anggota keluarga baru bernama sakurako aya.Ayuka adalah anak angkat Karl Heinz yg dititipkan kepada para Sakamaki, bagaimana kah nasib kehidupan Ayuka selanjutnya setelah mengetahui bahwa ke...