✥Peliharaan✥

272 15 4
                                    

Cerita nya ini hari ulangtahun Ayuka

"Haah" ayuka menghela nafas.Sudah 5 bulan lamanya ia tinggal bersama kakak kakaknya.

Mereka sangat menyayangi nya, bahkan bisa dibilang semua kakaknya overprotektif kepada nya.

Namun 1 minggu lalu mereka mendapat telepon dari sang ayah dan mereka harus pergi selama 2 Minggu.

Ayuka merasa sedikit kecewa karena beberapa waktu (Read:bulan) lalu mereka berjanji akan merayakan ulang tahun miyuki.Walau sebenarnya Miyuki tidak terlalu menginginkan nya.

"Haah...kapan mereka akan pulang"
"Membosankan_-"

Ngumam ayuka

Lalu saat Ayuka sedang asik memikirkan tentang keadaan nya yg tengah sendirian itu,tiba tiba ada seseorang yang berbicara padanya

"Hai,apa kau kesepian" tanya orang itu.

"Heh? k-kau siapa? bagaimana kau bisa masuk ke sini?"

"Kau tidak perlu tahu aku siapa, yang pasti aku bukan orang jahat kok.Jadi tidak perlu takut" ucapnya

"Apa mau mu?"tanya ayuka curiga

"Hey,kenapa kau seperti itu.Aku hanya mau menemani mu"

"Benarkah?"

"Tentu saja^^"

Mereka pun berbincang bersama.Sementara jauh di dalam kegelapan, salah seorang pelayan di mansion itu,menatap aneh ke arah Ayuka.

"Nona berbicara dengan siapa?" Batin pelayanan itu.

Skip time~~

Sudah 5 hari sejak kejadian di mana ayuka bertemu dengan orang misterius itu.Namun setelah hari itu,orang misterius itu sudah tak pernah ia lihat lagi.

(Sebenarnya cerita di atas gk ada hubungannya sama chapter ini,cuma biar agak panjang aja😅)

Back to story*

"2 hari lagi mereka akan pulang,"
"Haa~~" Ayuka menghela nafas karena bosan

Lalu setelah itu suasana terasa hening, ayuka yg merasa bosan pun akhirnya tertidur di sofa ruang tamu.

Suasananya sangat sunyi, hanya terdengar suara dentingan jarum jam.

Beberapa waktu berlalu dan terdengar suara banyak langkah kaki.Namun suara itu tidak dapat membangun kan ayuka.

"Hm.dia tertidur di sini." Setelah mengatakan itu, orang yang di ketahui adalah salah satu kakak ayuka yg menggunakan kacamata pun menggendong Ayuka dan menidurkan nya di kamar.(kamarnya ayuka ya,bukan kamarnya onii-san)

Setelah itu reiji pun keluar dari kamar itu.

Skip time (2)

Ayuka terbangun dari tidurnya sebab ia merasakan ada sesuatu yang lembut berada di atas tubuhnya,dan seperti ada tangan kecil berbulu yg mengusap pipinya.

Saat membuka mata, miyuki mendapati ada seekor binatang kecil yg menyerupai kucing,namun lebih mirip serigala...atau rubah.akh...sebenarnya dia juga tidak tahu.

"Kau ini hewan apa? Dan dari mana datangmu"

Sesaat kemudian

"Eh? sebentar deh,aku kok bisa ada di kamar"

Terdiam, ayuka bingung.apa mungkin kakaknya sudah pulang? Atau mungkin dia tidur sambil berjalan? Atau apakah mungkin dia di pindah oleh hantu atau semacamnya?

Ayuka pun merasa sedikit takut.ia terdiam sampai ia mendengar suara kenop pintu yg di putar.

"Ayuka, waktu nya bangun" terdengar suara itu dari balik pintu,lalu setelah pintu itu terbuka seorang gadis berambut blonde (iya gk sih?).

"Yui-san!!" "Kapan kau pulang?" "Apa onii-san juga sudah pulang?" Tanya ayuka bertubi tubi.

"Iya mereka sudah pulang.dan kami juga baru saja pulang tadi"

"Kalau begitu, ayuka-san cepat bersiap lalu turun ya.Yg lain sudah menunggu mu di meja makan" kata Yui lalu meninggalkan ayuka sendiri.

"Hmm"

Ayuka pun mulai bersiap,lalu turun untuk makan.saat akan keluar kamar tiba tiba kucing tadi berlari dan melompat ke arah ayuka. Ayuka refleks langsung menggendong kucing itu.

Skip time (3)

"Onii-san,knp pulang nya lebih awal.bukan kah harusnya kalian pulang 2 hari lagi?"

"Itu karena urusan kami sudah selesai" jawab reiji.

"Ngomong ngomong,apa kau suka kucing itu..Yu-chii?" Tanya raito.

"Iya,tapi dari mana datangnya?"tanya ayuka sambil melihat ke bawah,ke arah kucing itu yg sedang makan.

"Aku memungut nya di hutan"jawab shu.

"Dia itu kucing ya?" Tanya ayuka lagi

"Iya,tapi dia bukan kucing biasa."—shu

"Hm??" —ayuka

"Kau akan tau nanti"—shu













Skip time (4)
//Subaru: skip aja trus thor//
//Is,diem lu tsundere//
//Subaru: gw gk tsundere ya//
//Mana ada tsundere ngaku//
//Subaru: elu tuh yg tsundere//
//Reiji: sudah², kalian tuh sama² tsundere.jadi jangan ribut ya//
//Shu: bct kalian//

Abaikan mereka

"Apa kau tidak mau memberi nya nama"terdengar suara aneh.

"Kau, sejak kapan ada di sini"

"Nfu~~baru saja"

Ternyata orang itu adalah orang misterius yang kemarin.

"Jadi,mau kau beri nama apa hewan itu?"

"Akan ku beri nama chocola"

"Nama yg bagus"

"Tentu saja:)"
"Ngomong ngomong namamu sebenarnya siapa?"tanya ayuka ke orang itu.

"Sebut saja aku leriana"

Kira kira cem ni lh penampakan nya*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira cem ni lh penampakan nya*




To be continued...
Oke sekian untuk chapter ini






Di edit tanggal 20 sep 21

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My life [Diabolik lover](fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang