Welcome Readers...
gk ada bacot2an lagi.
baca langsung...
gas kuy :v~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Markas AniCraft *pagi hari :v
Tampak 5 org Pemuda lagi berkumpul di ruang tengah dengan kesibukan mereka masing2 :v
Seorang pemuda berPakaian serba putih kek kunti :v memulai percakapan nya dengan posisi sedang berbaring di sofa dlm posisi terbalik :v
"huhh... gw bosan sekali...".
"Azuya benar. sesekali kita refreshing dulu yuk", sambung Blane.teman2 mereka yg lain tampak berpikir.
"baiklah. kita mau kemana nih?", tanya RomanSyah.
"ke sans smp yuk. sudah lama kita tdk mampir kesana", usul Huda.
"ide bagus tu Hud :D" timpal Azuya.
"yaelah. lu aja emang asli member sans. kenapa girang gitu --" heran Blane.
"iya. dasar Azuya :v" balas Huda sambil geleng2 kepala.
"Eben. kau dari tadi kok diem aja?", tanya Roman kpd Eben yg sibuk dengan hp nya.
"e-eh. maaf... aku td pake headset. makanya gk kedengeran", balas Eben di sambung sengiran nya.
*(RomanSyah -_-")
"oke. kita akan berangkat besok" kata Roman.AniCraft (-Roman : "OKE!! :D"
SKIP :v
*malam hari
Para AniCraft sibuk menyiapkan barang2 yg akan disiapkan utk berangkat besok sebelum mereka pergi tidur.
ROMAN POV
aku sudah menyiapkan beberapa barang utk berangkat besok. rencana nya kami akan menginap disana. blm dipastikan berapa lama...
kemudian aku menaiki kasurku yg empuk. hahh... sangat nyaman. ya, aku jadi teringat suatu sosok yg sudah lama menJanggal dipikiran ku.
tiba2 aku merasa gk nyaman. pikiran buruk itu terus menghantuiku. aku berusaha utk menjauhkan nya dan mulai memejamkan mata. berharap malam ini tdk ada sesuatu yg mengganggu ku tdr.
Normal POV
•
•
•
•
•//Yg lain? dah pada ngorok di luan :v
*Skip - keesokannya
"Woii!!.... Bangun woi!!".
"Is. Huda, gk usah pake triak2 segala napa".
"hehehe... maaf Eben :v""Roman sama Azuya mana nih?", tanya Blane.
"iya yah. biasanya kan, si Roman yg bangun diluan. kenapa sekarang jadi dia yg telat. klw Azuya, diwajarin aja", jawab Eben Panjang kali Lebar kali Tinggi menara Monas :vvv"Huda, coba kau ke kamar Roman. Eben, kau coba ke kamarnya Azuya. bangunin dia", perintah Blane.
"lu sendiri gimana?", tanya Huda.
"aku?, ya... nunggu disini lah :D"Huda + Eben: -_-"
Huda pun menjitak kepala si Blane. kemudian menyeret nya agar ikut juga kekamar Roman.
sesampai nya di kamar Roman. Ternyata eh ternyata...
Si ROMAN... :vvvv
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind a Friendly Face
Random(Slow Update) -w-" • aku... tidak tahan lagi dengan semua ini. apa yg terjadi padaku?!!. kenapa ini harus terjadi. kenapa?!! DarkSide: ¤ Ya... aku harus melakukannya. aku sangat menyukainya. selama ini, aku hanya berpura pura ramah kpd kalian, men...