satu

7.8K 385 8
                                    

Dipagi yang cerah, eh enggak. Paginya cerah banget secerah mood cowok bermarga Seo, siapa lagi kalau bukan Seo Haechan.

Mama sama papanya aja bingung sama kelakuan Haechan yang tiba tiba berubah jadi rajin begini. Yang biasanya jam 7 baru bangun sekarang jam 7 udah sampai sekolah. Wajar gak sih kalau ini dimasukin ke-salah satu keajaiban dunia:D

Jam 7 pagi namun termasuk siang untuk ukuran Lee Jeno yang kini sampai diparkiran SMA Neo City. Ini pertama kalinya Jeno telat bangun dan alasanya karena marathon Drakor. Iya, cowok menly, ganteng bin gagah ini seorang pecinta Drakor yang gampang mewek. Dih untung ganteng ya yeorobun.

Plak

Geplakan seseorang dipundaknya membuat Jeno menoleh dan mendapati Haechan sedang mengulurkan tangan juga dengan tampang watados-nya.

"Bayaran gue mana?"

"Sialan lo Chan!"

Jeno malah melangkah pergi diikuti Haechan dibelakangnya sambil ngoceh gak jelas yang bisa bikin Jeno muak seketika.

Mengenai alasan Haechan minta bayaran tadi. Itu adalah sebuah taruhan dari Jeno yang emang agak absurd sih. Taruhannya  Haechan harus berangkat lebih pagi dari Jeno yang mana Jeno tahu itu mustahil tapi ternyata Haechan yang menang. Dan Jeno harus mengikhlaskan PS5-nya untuk Haechan. Walau sebenarnya Haechan juga diuntungkan kalau kalah, kapan lagi dia akan dapat ciuman dari pecinta Drakor tukang mewekan yang sayangnya ganteng dan dikagumi banyak orang itu. Tapi tentu saja Haechan lebih memilih PS5 daripada sesuatu yang menguntungkan namun hanya sesaat. Benar juga sih

Jeno duduk di bangku-nya yang letaknya pas didepan Haechan. Jeno sebenarnya risih dapat tatapan berbinar dari Haechan  seperti bocil yang berharap dikasih permen.

"Ntar gue kerumah lo ya" tetap dengan pandangan berbinarnya.

"Terserah!"

"Dih, sensi amat bang jawabnya" Haechan mencebikkan bibirnya sok imut, tapi emang imut sih. Dan itu gak baik buat jantung Jeno yang lemah sama yang imut-imut gitu.

"M-mending lu diem deh" plis Jeno udah gak kuat Chan sampai merah gitu lho pipinya untung Haechan gak lihat karena Jeno membelakangi dia.

Haechan milih diam sambil bayangin masa depan dia sama barang impiannya. Haechan udah bikin wacana mau bercinta sama PS5 punya Jeno -yang bentar lagi jadi miliknya- sambil wajah berseri-seri.

"Jen, Jeno!" Panggil Haechan ke-Jeno yang lagi jalan didepannya sambil pasang wajah bete-nya.

"Apasih Chan"

"Dosa lho ninggalin temen sendiri"

Jeno gak jawab tapi langsung duduk di bangku pojok yang ada di kantin diikuti dengan Haechan yang duduk menghadap Jeno.

"Ngapain ikut duduk, pesenin sana" usir Jeno sambil menyodorkan dua lembar uang seratus ribu rupiah.

"Enak aja lu, untung sayang" Haechan langsung menyambar duit yang dikasih Jeno sambil melenggang pergi untuk memesan makanan.

10 tahun temenan sama Jeno membuat Haechan tahu segala macam yang berkaitan dengan oknum Lee Jeno bahkan Haechan tahu warna dan motif celana dalam favorit Jeno. Maka dari itu tanpa Jeno menyebut makanan apa yang akan dipesan Haechan sudah hapal diluar kepala.

Haechan kembali duduk didepan Jeno dengan wajah yang sengaja di imut-imutin.

"Gausah gitu bibirnya, gue cipok baru tahu rasa lo" Jeno mah tenang ngomongnya beda banget sama jantung yang udah serasa di club malam.

"Geli ih. Lagian dari kemarin ngomongin cipok Mulu, sange ya?" Haechan nunjuk-nunjuk Jeno sambil masang wajah curiga.

Jeno udah salting gara-gara lihat Haechan yang senyum-senyum gaje sambil lihatin dia. Jantung Jeno tuh lemah gais, tolong garis bawahi oke! Tapi kek-nya abis ini Jeno harus sungkem sama pelayan yang ngenterin makanan deh, kalau gak ada mungkin Haechan udah ngoceh sambil senyu-senyum gaje sampai sekarang. Karena bagi Haechan tuh, makanan mengalihkan segalanya. Dasar gembul, untung manis, imut, gemesin jadi Jeno suka.

Suasana kelas mereka rame banget sekarang, karena apalagi kalau bukan karena jam kosong. Sungguh surganya para siswa. Haechan salah satunya, yang sekarang lagi nyanyi gaje sama Felix dan dikendangin Hyunjin, Jaemin sama Renjun. Mereka tuh emang moodbooster banget apalagi kalau udah ada Haechan, gak kebayang dah rame-nya. Sedangkan Jeno? Dia tidur, semalem kan emang dia marathon drama jadi waktu tidur dia cuma 2 jam itupun dia harus halu dulu biar bisa tidur, ada yang sama kek Jeno gak nie?

Ternyata kelas mereka jam kosong sampai bel pulang. Haechan udah kelar nyanyi-nyanyi nya. Semua udah keluar kelas sejak 5 menit bel pulang tadi dan artinya mereka semua udah pulang sekarang, kelas udah sepi nyisain Haechan yang duduk ngadep Jeno sambil merhatiin lamat-lamat pahatan wajah Jeno yang emang sempurna. Jeno ganteng, Jeno kaya mandiri pula, Jeno populer, Jeno punya segudang prestasi tapi kok mau ya temenan, ralat sahabatan sama manusia macam Haechan yang bisa dibilang sih titisan setan. Haechan manis tapi ganteng, Haechan kaya tapi manja, Haechan juga populer cuma dia gak nyadar aja, Haechan jago basket, jago bela diri juga cuma sifat-nya aja yang minus. Haechan itu mendekati sempurna, sedangkan Jeno sangat sempurna. Kalau gini kan Haechan jadi insecure sendiri.

"Eunggh" lenguh Jeno yang bikin Haechan mundurin wajahnya dari Jeno.

"Jen, bangun woy! Lo mau nginep di kelas hah?"

"Ngantuk Chan"

"Yaudah hayuk pulang"

Haechan narik tangan Jeno buat berdiri tapi karena Haechan gak bisa jaga keseimbangan akhirnya Jeno terjungkal dengan Haechan berada diatasnya. Gak cuma itu, bibir mereka tuh nempel gais. Haechan diam berusaha mencerna segala sesuatu yang terjadi barusan, tapi otak-nya gak bisa jalan, jantungnya serasa mau copot. Pas Haechan mau narik diri dari Jeno eh malah tengkuk-nya ditahan, sampai dengan terjadinya adegan Jeno yang melumat bibir Haechan dengan sangat intens bahkan posisi mereka sudah berpindah menjadi Haechan berada dibawah Jeno. Haechan mencoba ngelak segala perlakuan Jeno, tapi gak bisa. Kaki-nya macam jelly, badan-nya kaku bahkan dia yakin kalau tubuh-nya suka sama perlakuan Jeno. Gila, mereka ini sahabatan kan?

"Heumph, J-jenohhh ahhh"

"Yes baby?" Jawab Jeno dengan suara rendah yang sialnya bikin Haechan gak berkutik sama sekali.

Haechan bingung, Jeno semakin kasar main-nya, tangan-nya udah siap mau buka seragam Haechan karena Jeno kira diam-nya Haechan adalah sebuah ungkapan selamat datang untuk segera masukin lubang sempit Haechan yang udah bikin Jeno gila selama dua tahun terakhir.

"Emphh, Jenhhh s-stophh Jenh"

"Kenapa heumm?" Lagi lagi Jeno bikin Haechan gak berkutik, bahkan udah merinding.

Tapi akhirnya Jeno berhenti, meninggalkan bibir Haechan yang bengkak, dan leher penuh kissmark. Keadaan Haechan sungguh kacau, seragamnya setengah terbuka, rambut acak-acakan. Shit! Itu bikin Jeno makin khilaf

"P-pulang" Haechan benerin seragamnya sambil berdiri walau agak sempoyongan.

Haechan pulang diantar Jeno pakai mobilnya, sedangkan mobil Haechan dibiarin nginep di sekolah. Ngomong-ngomong pulang yang dimaksud bukan pulang kerumah Haechan, melainkan pulang ke apartement Jeno yang letaknya lebih dekat dari sekolah. Adik Jeno udah gak kuat, pengen memasuki sesuatu yang hangat dan lembab. Biarkan Jeno menuntaskan nafsunya tanpa memikirkan status mereka berdua yang merupakan seorang Sabahat.

Lunas nih^^
Lopyu yang udah minta lanjut
Thank you buat yang udah vote

friend with benefit ft. nohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang