park sooyoung atau yang sering disebut joy oleh teman-temannya sudah terbiasa saat diberi pertanyaan seperti-.
"oii joy cowo lu mana dah?"
atau seperti.
"heh joy kok gue liat-liat lo gapernah tuh bareng cowo, ga pernah pacaran lu ya!"
ada juga seperti.
"joy lu ga pernah punya gebetan gitu? gedeg gua anjing liat lo kek anak dodol ga pernah jalan ama cowo."
nah ini paling parah.
"woi joy kok lu gapernah pacaran si? jangan-jangan lu udah ga napsuan ama cowo lagi?jadi lesbi lu?!"
oke pertanyaan terakhir sangat menyayat hati.
"heh para anjing! ga dipamer bukan berarti ga ada ya, tapi emang ga ada asu!" saking kesal joy sampe berkata kasar.
teman-teman joy lantas tertawa atas penuturan joy yang lantang itu.
"astaga joy-joy, lo parno ama cowo apa gimana anjir?" ini yang bertanya adalah temen sekelas joy yang bernama kang daniel yang sekarang tengah menjalin asmara dengan jihyo murid kelas sebelah.
eum yeah. jika dipikir-pikir, joy tidak parno berhadapan dengan lelaki, malahan kalo diliat temen joy banyak yang berbatang daripada berbuah. hanya saja sepertinya joy pada dasarnya belum diijinin tuhan buat menjalin asmara.
"engga lah dodol mana ada gue parno ama cowo. lagian kalo gue parnoan, udah lama gue ga temenan apalagi deket-deketan ama kalian dodol!" tutur joy sambil menunjuk jejeran temannya.
"yaudah si santai aja neng." jawab jungkook si adik kelas yang entah kenapa masuk ke circle pertemanan mereka yang notabenya kakak kelas.
tbc
˚◞♡ ⃗*ೃ༄
joy circle friend
dengan grup chat yang dinamakan
[kita jajaran manusia keren]kadang dipanggil joy, kadang soo, kadang soy, kenapa ga sekalian aja manggil soyjoy? kinderjoy?!
KAMU SEDANG MEMBACA
u deserve to be happy [jaejoy]
Fanfiction❝ ga dipamer bukan berarti ga ada, tapi emang ga ada ❞ ꒰⚘݄꒱₊_______________ -ˏˋ JUNG JAEHYUN⠀⠀♡⠀⠀PARK SOOYOUNG ˊˎ- start: sat, 9 jan 2021 end:-