JAEHYUN
sooyoung-ssi?
hari ini jadi?jadilah woiii
masa engggaoh wkwk
kalo gitu saya bakal siap-siap dulu ya kakyoi gue juga bakal siapsiap dlu
btw rumah kakak?
oiya
[share location]
nohok kak
read˚◞♡ ⃗*ೃ༄
saat mendapati pesan dari jaehyun bahwa pria itu telah sampai, dengan cepat joy turun kebawah. dilihatnya jaehyun bersandar di depan pintu mobil sambil memainkan ponsel miliknya.
satu fakta yang joy ketahui, ternyata jaehyun sudah mengendarai mobil padahal joy tahu betul sim bakal didapat pada saat umur 18 tahun, sedangkan jaehyun yang notabenya adik kelas pasti baru akan masuk 17 tahun atau mungkin sudah 17 tahun. entahlah joy tak tahu pasti.
"hai jaehyun!" joy dengan riang menyapa jaehyun.
sejujurnya joy sudah tidak sabar untuk makan, karena emang sedari pagi dia belum makan dikarenakan ingin menghemat uang untuk membeli skincare.
"hai kak. ayo masuk!" ucap jaehyun ditambahi senyuman manis.
bergeser dari kegiatan duduknya, jaehyun membukakan pintu mobil untuk joy.
'sok romantis ni bocah.'
pelan-pelan jaehyun mulai menjalankan mobilnya. keduanya sama-sama diam sebelum joy membuka suara.
"eh jaehyun, kok bisa lo udah punya mobil? kan setau gue sim dapet nanti delapan belas tahun kan? lo pasti sekarang gue yakin masih enam belas? atau em tujuh belas?" sedikit mencicit joy bertanya dengan ragu-ragu-takut menyinggung.
"oh, haha. saya udah bisa bawa mobil dari umur saya lima belas tahun kak. diajarin sama papa." jaehyun berucap sambil sesekali menatap kearah joy.
"saya sekarang umur tujuh belas tahun kak, tahun depan mau delapan belas."
joy menganggukan kepalanya pelan.
"lo ga takut ditangkep polisi gitu?" tanya joy lagi.
such a curious girl.
"gapapa. lagipula ditangkepnya kan bareng kakak. kita bisa berduaan deh di sel penjara." oke kali ini joy natap jaehyun dramatis.
dan apa maksudnya kita? KITA?
'WHAT THE FVCKING HELL THAT I HEARD?'
"gila lo anjing!" perkataan joy dibalas tawa oleh jaehyun. ketawa ganteng yang bikin candu.
'anjing ni orang suara ketawanya aja ganteng, enak banget buat telponan ini mah!'
"hahaha canda kali kak-yang perlu kakak lakuin yaitu, percaya aja sama saya ok?"
OK-AND WHAT THE HELL! JAEHYUN IS JUST HOLD MY HAND? OH JESUS!
tbc
sat, 23 jan 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
u deserve to be happy [jaejoy]
Fanfiction❝ ga dipamer bukan berarti ga ada, tapi emang ga ada ❞ ꒰⚘݄꒱₊_______________ -ˏˋ JUNG JAEHYUN⠀⠀♡⠀⠀PARK SOOYOUNG ˊˎ- start: sat, 9 jan 2021 end:-