Filosofi "Peachy Sun Literacy"

43 11 0
                                    

🍑 PEACHY SUN LITERACY 🍑

Peachy Sun Literacy adalah sebuah komunitas kepenulisan di mana semula bernama "Forum Wattpad Feedback" yang berisi beragam karya penulis dari berbagai daerah di indonesia untuk menulis di platform kepenulisan online.

Peachy Sun Literacy bukan hanya sekadar grup WhatsApp, Peachy Sun Literacy adalah sebuah keluarga yang bisa diajak bekerja sama banyak hal. Kekeluargaan kami bisa dilihat dengan berbagai macam event yang kami adakan, seperti cerbung, cerpen, dan banyak lagi lainnya. Jadi, untuk kalian semua yang mengenal kami dan ingin bergabung bersama kami, anggaplah kami seorang keluarga.

Jadwal yang kami berikan sangatlah beragam. Dari materi, feedback, tips and trik, absen, maraton, kelas genre, event yang menarik, seminar, dan banyak lagi lainnya. Bagi pemula yang masih bingung tentang dunia kepenulisan juga bisa kami semua tuntun untuk sukses bersama.

🍑Visi🍑

"Menjadikan sebuah rumah untuk berteduh para penulis online yang merasakan asam manisnya dunia literasi."

🍑Misi🍑

1. Menjalin kekeluargaan yang erat tanpa memandang SARA.
2. Membantu penulis pemula mendapatkan umpan balik, materi kepenulisan, promosi karya, serta kesolidaritasan yang tinggi.
3. Memberikan support kepada semua penulis untuk tetap melanjutkan mimpinya, karyanya, cita-citanya.
4. Mengembangkan potensi penulis supaya bergerak lebih maju lagi.
5. Memberikan tempat berteduh dan bahu bagi penulis yang kemungkinan sedang berada di titik terendah.

Peachy Sun LiteracyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang