PSL "Open member"

25 7 0
                                    

╭──────┄┄─◌─┄┄➣
│ 🧸🧺PEACHY SUN LITERACY
╰──┄┄─◌ · · · · · · ·

╭──────┄┄─◌─┄┄➣│  🧸🧺PEACHY SUN LITERACY╰──┄┄─◌ ·  ·  ·  ·  ·  ·  ·

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam 6 Agama, Kawan-kawan!

PEACHY SUN LITERACY OPEN MEMBER KEMBALI, NIH!

Apa sih Peachy Sun Literacy? Peachy Sun Literacy adalah grup kepenulisan berbasiskan WhatsApp yang didirikan 6 April 2020.

Eits, tenang dulu! Kalian akan mendapatkan banyak benefit yang menarik, lho, jika bergabung bersama kami semua! Ada jadwal setiap harinya yang dijamin tidak membosankan! Mau tahu? Yuk simak!

1. Feedback karya yang bermanfaat untuk meningkatkan karya-karya kalian.
2. Bedah karya yang bermanfaat untuk mendapatkan krisar sesama member.
3. Materi kepenulisan yang sangat bermanfaat tentunya, serta tanya jawab juga dong, pastinya!
4. Ada absen yang bermanfaat untuk mengekspresikan bakat kalian!
5. Ada juga kelas genre! Hayo, siapa yang suka membedah banyak genre? Ada berapa genre ya di dalam kepenulisan? Penasaran? Bergabung bersama kami, makanya!
6. Ada maraton nulis juga, lho! Setiap minggunya kita turut menulis satu paragraf untuk dibuat cerbung!
7. Sstt, ada tips and trik juga tentunya!

Menarik, kan? Tunggu apalagi? Mari bergabung!

Nah, buat kalian yang mau gabung menjadi keluarga dari Peachy Sun Literacy, ada rulesnya, nih. Apa sih rulesnya?

🍑Rules:

1. Mempunyai karya di platform online, baik wattpad, novelme ataupun platform lainnya.
2. Follow Instagram resmi Peachy Sun Literacy. -@peachysunliteracy.official_
-@peachysun.update
3. Follow Wattpad resmi Peachy Sun Literacy @peachysunofc
4. Screenshoot nomor 2&3 lalu kirim ke salah satu cp.

Gampang, kan? Tunggu apalagi, yuk gabung!

Personal chat ada di bawah ini:

https://wa.me/6285795701085 (Kak Nana)
https://wa.me/6283149694490 (Kak Bella)

🌷🌷🌷


Publish : 10 Januari 2021

Peachy Sun LiteracyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang