ེ⠂🍑✨WELCOME TO PEACHY SUN LITERACY ♡ ྀ
╰──ིੑ🌙ᬉ Rules :
1. Menulis di salah satu platform kepenulisan online.
2. Mengikuti jadwal PSL sesuai aturan.
3. Bisa membagi waktu dengan PSL minimal 2 jam/ hari.
4. Izin sesuai aturan, gunakan alasan yang masuk akal.
5. Dilarang bc apapun kecuali seminar.
6. Left pamit dan memberikan alasan logis.
7. Save nomor admin untuk keperluan, ya.
8. Grup ditutup jam 22.00 WIB.᠂࣭. ⃝༘⃕🍑↳᠂࣭. ⃝༘⃕🍑↳᠂࣭. ⃝༘⃕🍑↳
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
🍑Jadwal
Senin : Free, promosi karya dan tips and trik
Selasa : Materi Kepenulisan
Rabu : Feedback
Kamis : Kelas Genre
Jumat : Maraton Nulis
Sabtu : Bedah Karya
Minggu : Absen dan Feedback🏿🏾🏽🏼🏻
🍑✨Promosi Karyaଓ : Setiap member bebas mempromosikan karya seperti apapun, bisa dengan cuplikan, banner, maupun link.
🍑✨Tips and trikଓ : Mungkin nanti setiap admin bisa kasih tips and trik yang menarik, seperti kiat mengatasi writers block, cara rajin update, dan banyak lagi lainnya.
🍑✨Materi Kepenulisanଓ : Admin materi akan memberikan materi kepenulisan, bisa berasal dari request admin lain, member, atau pembahasan admin itu sendiri.
🍑✨ Feedbackଓ : Admin feedback akan memberikan list kelompok melalui pesan siaran kepada member-member yang mengikuti feedback.
🍑✨Kelas genreଓ : Admin yang menangani kelas genre akan mengupas tuntas tentang genre yang dibahas. Genre bisa request dari admin lain, vote member, atau keinginan admin itu sendiri.
🍑✨Maraton Nulisଓ : Awalnya akan ada absen yang admin ini berikan. Dimulai dari absen awal sampai akhir, akan menyumbangkan satu paragraf untuk dibuat cerita bersambung. Paragraf yang dituliskan tidak boleh menyimpang dari tema.
🍑✨Bedah Karyaଓ : Bedah karya akan dilaksanakan untuk mereka yang karyanya sudah sesuai kriteria. Karya mereka akan dibahas, diberikan kritik dan saran oleh member ataupun admin. Yang memberikan kritik dan saran akan mendapatkan poin kerajinan.
🍑✨Absenଓ : Admin absen akan memberikan list absen pada pagi hari, dan akan ditutup pada pukul 19.00 WIB. Absen bisa berupa puisi, quotes, atau banyak lagi lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peachy Sun Literacy
RandomPSL (Peachy Sun Literacy) adalah grup kepenulisan berbasis WhatsApp yang berdiri pada tanggal 6 April 2020.