Drabble (Love Song)

2 0 0
                                    

Setiap kali mendengar lagu-lagu cinta, Naomi selalu berharap bahwa suatu hari nanti akan ada orang yang menyanyikan lagu cinta seperti itu untuknya. Namun, sepertinya semua itu hanya akan menjadi khayalannya saja. Dia cukup sadar diri, siapa yang mau dengan cewek aneh sepertinya, bahkan teman cewek saja dia tak punya apalagi cowok.

Sampai suatu kebetulan membawanya bertemu dengan sosok Athafariz tetangga barunya yang urakan tapi taat agama. Ditambah lagi ternyata dia juga berada di sekolah yang sama dengan Naomi. Siapa sangka dari pertemuan tidak sengaja tersebut membuat mereka terikat dalam hubungan pertemanan yang berlanjut ke urusan perasaan.

Naomi suka Fariz, begitu juga sebaliknya. Namun, keduanya sama-sama bungkam. Ragu untuk mengungkapkan.

Suatu hari sepulang sekolah, Fariz mengajak Naomi untuk sekedar nongkrong di sebuah kafe dekat sekolah. Akan tetapi, gadis itu buru-buru pulang begitu sang mama menelponnya. Bahkan dia sampai tidak sadar ketika salah satu bukunya terjatuh. Fariz yang melihatnya pun mengambil buku itu dan berusaha mengejar, tetapi terlambat karena Naomi sudah pergi dengan taksi.

Penasaran dengan isinya, Fariz pun memberanikan diri untuk membuka dan membaca apa isinya.

Setelah mengetahui isi buku itu, Fariz mengajak Naomi untuk dinner di tempat biasa mereka nongkrong. Namun, kali ini Fariz sengaja berangkat duluan untuk menyiapkan sesuatu yang spesial di sana.

Begitu melihat Naomi sudah berada di sana, Fariz langsung muncul di atas panggung dengan membawa gitar. Dia memulai rencananya dengan menyapa para pengunjung kafe, dilanjutkan dengan menjelaskan maksudnya berdiri di sana lalu mulai menyanyikan lagu You Are the Reason milik Calum Scott. Selesai dengan lagunya, Fariz pun melanjutkan aksinya dengan mengungkapkan perasaannya kepada Naomi.

Naomi terkejut dengan apa yang Fariz lakukan. Gadis itu juga masih tidak percaya bahwa impiannya selama ini akan terwujud. Ditambah orang yang memang dia suka juga memiliki rasa yang sama dengannya. Bahkan menembaknya dengan cara yang memang dia inginkan.

-End-


Tugas Kampus AwanWhere stories live. Discover now