Halo, maaf ya author udah jarang up soalnya lagi daring juga tugas numpuk banget tapi author usahain buat tetep lanjutin cerita ini sampai selesai, doain yaa💚. Happy reading!
( Zeanna POV )
Malam ini, seperti biasanya aku hanya berdiam di kamar, tidak seperti yang lain jika malam weekend mereka menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan mengelilingi kota bersama teman ataupun kekasih tercinta.Tapi berbeda denganku, aku lebih menyukai menghabiskan waktu di kamar sambil streaming drama Korea favorite ku, aku bukan orang yang ansos tapi hanya lebih suka untuk berdiam di kamar dengan laptop dan cemilan apalagi di tambah WiFi yang tak error. Itu adalah surga dunia bagiku.
Ting!
Suara notifikasi dari ponselku tiba-tiba berbunyi yang menandakan ada sebuah pesan yang terkirim ke ponselku. Segera ku jeda drama korea yang ku tonton di laptop yang berada di atas kasur di temani oleh cemilan dan minuman.Aku spontan mengernyitkan dahi ku karena di notifikasi tersebut entah akun siapa yang tiba-tiba mengirimkanku pesan dan bahkan aku tidak tau itu id line siapa.
Arthrx
Assalamualaikum, benar dengan Zeanna?Me
Waalaikumsalam, iya benar. Dengan siapa ya?Arthrx
Ini Ares, gua ganggu ga?Me
Ares? Kak Altares?Arthrx
Iya gua Ares.Aku sedikit bingung dan panik, ada apa ya seorang Altares tiba-tiba mengirimkan ku pesan?. Dan anehnya dimana ia mendapatkan Id Line ku?
Me
Bay the way, ada apa ya kak?Kak Ares
Senin ada jadwal piket buat bidang lu, anggotanya di kordinat ya, Je.Me
Baik, kak. Tapi kenapa ya kak?Me
Bukannya biasanya kak Dian?Kak Ares
Dian ga bisa, Senin dia flight ke Jogja.Me
Oh iya kak, biar aku yang gantiin aja.
(Read)Aku lupa memberi tahu bahwa seorang Zaydan Arthares tidak hanya seluruh SMA NEO karena kepintaran dan tampang rupawan yang di milikinya. Ia juga terkenal di kalangan SMA NEO dan SMA lainnya karena ia Ketua Osis SMA NEO yang tegas walaupun ia ramah terhadap siapapun.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!Belum lima menit setelah percakapan melalui pesan antara Aku dan kak Ares, Tiba-tiba kini ponselku berbunyi kembali. Aku sempat berpikir mungkin itu adalah pesan dari kak Ares.
Rea goblin
Je!
Jejejeje!!
Jeaaaa!
BALES GA?!Me
Kenapa sih, Re?
Bri6😡Rea goblin
Ampun mbak jagoo..
Jadi gini je, gua udah di depan rumah lu, bukain pintu kali jahat amat lu tamu spesial ga di bukain pintuMe
Sabar kali nyai ratu Rea!Setelah membalas pesan Rea, dengan langkah santai aku berjalan untuk membuka pintu.
Ting!
Ting!Suara notifikasi dari handphone yang berada di genggaman tanganku, tapi karena aku tau bahwa itu pesan dari Rea yang menyuruhku untuk segera membuka pintu aku hanya mengabaikannya, toh saat ini aku berjalan untuk membuka pintu.
Saat aku sudah berada di depan pintu, aku segera membuka kunci dan menarik pintu tersebut.
"Kak Je-"
HAII I'M BACKK, maaf bangett yaa baru sempet up lagi soalnya lagi sibuk dan ga ada idee😭, tapi aku usahain mulai dari sekarang bakal rajin up kok💗, thank you guys!!💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at me
Teen Fiction"mau sampai kapan gua nyiksa diri gua sendiri?nunggu gua mati rasa kali ya" -Antariska zeanna "mau sampai kapanpun hati dan perasaan gua ga bisa dipaksain,paham?" -Alvaro jeffran denandra Gadis cantik yang mengangumi pria introvert yang bahkan tak...