Pagi ini,gadis cantik dengan rambut yang terurai rapih kini berjalan sepanjang jalan koridor menuju kelasnya yang terletak di lantai ke-2 dari gedung tersebut.
"JEEE!!"teriak seorang gadis dari arah belakang yang refleks membuatku menengok ke arah sumber suara.
"lu teriak teriak kaya anak ayam yang ditinggal induknya,mana cempreng lagi!" ucapku meledek Rea dan sedikit tertawa.ya,dia Rea,sahabatku dari semasa taman kanak-kanak hingga saat ini atau bahkan selamanya.
sedikit kuceritakan,Altarea clarissa aditama yang kerap di sapa Rea ini adalah gadis yang galak bagi orang orang yang tidak terlalu akrab dengannya.faktanya,Rea adalah gadis yang bobrok dan sedikit sinting jika bersama denganku haha."lu sih budeg!kalau ga gua teriakin lu mana denger haha" ledek Rea
"ngadi-ngadi ya lu,bahkan detakan ginjal lu masih kedengeran!" jawabku dan sedikit tertawa.
"gendeng ya lu" ledek ReaTanpa di sadari kini mereka telah sampai di depan kelas,mereka memang satu kelas,dan bahkan sebangku
udah kek perangko nempel mulu!doain ya author juga nempel bareng babang jeff
-author"eh je tau ga lu.." ucap Rea dengan nada misterius
"apaan nih moms?" ucapku dengan nada penuh rasa penasaran
"tau ga semalem gua mimpi.." sambung Rea dan masih dengan nada penuh misterius
"mimpi apaan lu? jangan suka gantung dehh"ucapku kesal sedari tadi Rea hanya bercerita setengah-setengah,bikin orang penasaran aja.
"gua mim-"
"woy pak dodit dateng woyy!"ucap salah satu siswa dengan nada penuh peringatan.
"yeuuu,gua belum selesai ngomong juga" kata Rea.
"lagian lu cerita pake acara gantung segala,lama-lama digantungin doi,mampus" ucapku kepada Rea.(setelah beberapa jam pelajaran berlangsung)
"lu utang cerita ya ke gua,Re" ucapku sambil merapihkan buku-buku diatas meja.
"iyaa,Je.tenang aja gua bakal cerita kok,tapi kita makan dulu ngisi tenaga buat guag cerita haha" ucapnya sambil memasukkan buku ke dalam tas.
"iya iya" ucapku.Jeffran POV
"ngantin yok,laper nih" ucap Rayn.
"yeu lu mah kalo masalah ngantin nomor 1,pelajaran 0!" ucap Ares.
"tapi gaskeun lah" sambungnya.
"Jef,lu kaga ikutan?lumayan kan tuh sekalian cuci mata" ucap Rayn tersenyum iblis sambil menaik-turunkan alisnya.
"ntar gua nyusul,mager" ucapku.
"Kehabisan mendoan Bu Surti nyesel lu" ucap Ares.
"yaudah lah gas"ucapku,ya siapa yang mau kehabisan mendoan Bu Surti yang rasanya seperti anda menjadi iron man.( jadilah tuh mereka ke kantin bertiga gara-gara mendoan )
Zeanna POV
"Oooh..jangan khawatir,Re.mimpi itu cuma bunga tidur doang jadi lu ga usah terlalu mikirin,lu pasrahin aja sama Tuhan" ucapku yang sedaritadi mendengarkan Rea yang menceritakan mimpi nya semalam.
"mmm..iya kali,Je.gua kepikiran mulu masaa,tapi gapapa deh" ucap Rea dengan nada tenang.
"nah gitu kek" ucapku.
"eh pesenan kita udah dateng tuh,gua mau ngambil gorengan dulu" sambungku dan dibalas anggukan oleh Rea.Selesai mengambil gorengan,aku membalikan badan dan tiba-tiba..
"eh sorry,gua-"
haii,makasih banget yang udah sempatin buat baca dan vote cerita aku,maaf kalau masih agak berantakan soalnya pemula hehe . . .
semoga kalian suka sama part ini,kalau ada saran atau kritik kalian bisa langsung komen yaa♡.ohiya buat yang penasaran sama visual Jeff,Jea,Rea,Rayn,Ares kalian bisa langsung cek part visual,jangan lupa vote cerita aku biar makin semangat updatenya hehe,see youu ♡ ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at me
Teen Fiction"mau sampai kapan gua nyiksa diri gua sendiri?nunggu gua mati rasa kali ya" -Antariska zeanna "mau sampai kapanpun hati dan perasaan gua ga bisa dipaksain,paham?" -Alvaro jeffran denandra Gadis cantik yang mengangumi pria introvert yang bahkan tak...