"Kak ini baju aku taruh dimana?" tanya gadis yang kini tengah berada di dalam kamar sang suami.
"Situ aja," jawab sang suami dengan nada ketus. Olin pun bergegas meletakkan semua pakaiannya ke dalam lemari yang berada tepat di samping lemari milik Geo.
Ya, Carolin Chaira Nixon, gadis cantik bak barbie yang baru menginjak usia 17 tahun itu kini telah resmi menjadi istri dari seorang most wanted di sekolahnya. Siapa lagi kalo bukan Geovano Gerald Oxley. Pria yang sering disebut sebagai most wantednya OXLEY HIGH SCHOOL.
Pria dengan segudang kelebihan mulai dari paras tampan bak dewa Yunani, kecerdasan dalam bidang akademik maupun non akademik, terlahir dari keluarga yang berlinang harta, serta jabatannya sebagai kapten basket itu membuat seluruh kaum hawa disekolahnya maupun luar sekolah pun mengagumi bahkan banyak yang menyatakan perasaannya secara terang terangan kepada anak sang pemilik sekolah itu. Tapi jangan lupakan julukan bad boy dalam dirinya.
Walaupun memiliki kemampuan otak yang melebihi batas, namun Geo sering disebut dengan julukan bad boy karna ulahnya serta kedua sahabatnya yang sering bolos saat jam pelajaran maupun terlibat dalam tawuran antar sekolah bahkan Geo dan kedua temannya pun kadang pergi ke club malam hanya untuk sekedar menenangkan pikiran.
Setelah selesai meletakkan pakaiannya ke dalam lemari, Olin bergegas menuju kamar mandi yang berada di dalam kamar itu guna menyegarkan tubuhnya yang sudah terasa sangat lengket, ditambah gaun yang ia kenakan saat ini terasa begitu berat di tubuhnya yang bisa dikatakan kecil itu.
Selesai acara pernikahan tadi, Olin dipaksa oleh mamanya untuk tinggal di kediaman Oxley. Awalnya Olin sempat menangis karena tidak mau berpisah dengan orang tuanya, tapi setelah bujukan dari sang mama dan papanya akhirnya Olin mau tinggal di rumah mertuanya itu.
Hanya butuh waktu 20 menit Olin sudah keluar kamar mandi dengan baju santainya yaitu kaos kebesarannya serta celana pendek diatas lutut. Pandangan pertama kali yang ia lihat saat membuka pintu kamar mandi yaitu Geo yang sedang tiduran di ranjang sambil memaninkan ponselnya tanpa melepas jasnya.
"Kakak gak mandi?" tanya Olin hati hati.
"Hmm," jawab Geo singkat tanpa melirik ke arah Olin.
Sepeninggalan Geo, Olin mengambil ponselnya untuk sekedar melihat apakah ada pesan masuk atau tidak. Dan pandangan pertama yang dia lihat saat membuka ponsel yaitu pesan dari kedua sahabatnya yang membuat Olin memberengut kesal.
Cecan gesrek
Aretha
Pengantin barunya mana nihh...Alya
Iya nih, mentang mentang udah punya suami kita dilupainAretha
Woy @Carolin muncul napa?Alya
Lgi ekhem ekhem kaliAretha
Oh iya, lupa gue.
Pasti lgi malam pertama ya😅
Maaf ganggu waktunya LinAlya
Gue pesen ponakan 2 yang ucul ya Lin😁Anda
Ishhh, lo pada apaan dahAlya
Weh udah selesai prosesnyaAretha
Cepet amat LinAnda
Terserah kalianAretha
Eh ngambek lagi
Kita cuma bercanda kaliAlya
Iya Lin, kita cuma bercanda kok
Maap yaAnda
Iya
KAMU SEDANG MEMBACA
GEOLIN [On Going]
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!] CUP Lagi lagi ucapan Olin terpotong, tapi bukan karena tarikan namun karna sebuah kecupan singkat di bibir gadis itu yang membuat pipinya merah merona bak kepiting rebus. "KAKAK ITU FIRST KISS AKU!!" Teriaknya meng...