cast :
jeon jungkook
han y/n
kang yuribenar kata pepatah, "antara wanita dan pria tidak ada yang tulus dalam bersahabat,akan ada perasaan suka ataupun cinta dari salah satunya"
lalu bagaimana dengan dua gadis yang bersahabat ini jatuh cinta pada pria yang sama dan juga sahabat mereka sendiri ?
yn-ah, kau darimana sajah oh ? kenapa tidak ikut kelas tadi ??.
uhmm,,maaf kooki, tadi aku terlambat.
"dia jeon jungkook, sahabat priaku. kami bersahabat sejak kecil hingga sekarang ini.
yn-ah, bisakah kau lepaskan jungkook untuku ?
aku sangat mencintainya, kurasa jungkookpun begitu, kau merelakanya bukan ?... "aku pergi meninggalkannya."
"dia kang yuri, sahabatku dan jungkook, aku mengenalnya saat aku menemukanya dalam keadaan berantakan, dia habis di buly oleh geng cewe yang berkuasa di kampus ini, dan aku mengenalkannya pada jungkook hingga kita menjadi sahabat."
--------------------------------------------
aku tau apa yang di katakan yuri memang benar, sejak kehadiran yuri,jungkook jadi berbeda dia tidak seperti kooke ku yang dulu, manja dan selalu menempel padaku, dia selalu berdua dengan yuri dan selalu mengacuhkanku, alasanya karena yuri seorang yatim piatu, seperti saat ini aku ingin mengajaknya makan berdua hanya denganya,
kooke, apa kau ada waktu ?
memang kenapa yn ?
uhmm,, aku hanya ingin makan malam denganmu kooke, sudah la..." langsung memutuskan omonganmu."
aku tidak bisa yn, aku akan menemani yuri belajar.
tapi kook... " lagi2 memutuskan omonganmu"
sudah kubilang tidak bisa yah tidak !! jangan manja yn !! kita sudah besar dan jangn bertingkah seperti anak kecil !!
k-kenap k-kau harus mem-bentaku ? hiks..
"ini pertama kali jungkook berkata kasar padamu dan kau cukup terkejut."sudahlah aku pergi, "meninggalkanmu tanpa meminta maaf."
"hiks..hiks..kau berubah kooke, kau bukan kooke ku, hiks.. aku merindukanmu kooke."
waktu terus betlanjut, hingga sesuatu yang begitu besar terjadi,
" yuri meninggal dan di duga dia melakukan bunuh diri, jungkook menyalahkanmu dan begitu membencimu, dia terus menghina dan mencacimu sebagai wanita jahat."
sejak saat itu, jungkook tiba2 menghilang. kau mencoba mencarinya, dia tidak pernah hadir di kampus, kau mencoba cari ke rumahnya, namun orang tuanya menyembunyikan sesuatu padamu, mereka mengatakan kalau jungkook sedang berlibur di rumah neneknya di busan.
ketika berjalan pulang, kepalamu terasa berat dan darah segarpun mengalir dari hidungmu , hingga pandanganmu gelap, kau tidak sadarkan diri.
---------------------------------------------
kau terbangun di sebuah ruangan putih, kau bingung mendapati dirimu berada di tempat asing dan ternyata di sebuah Rs.
ahkk,, apa yang terjadi padaku ?
ohh,, kau sudah bangun ? "tanya sang dokter yang baru sajh masuk ke ruanganmu."
dokter,, sebenarnya apa yang terjadi padaku ?
huhh, sejak kapan kau mengalami hal seperti ini ?
maksud doker ?? ahh,, ini pertama kalinya,tapi sebelum saya sering mengalami sakit kepala.
huh,, sebenarnya anda mempunyai penyakit, apa anda tau itu ?
maksud dokter ? saya memiliki penyakit apa dokter ?
anda mempunyai penyakit leukimia.
maksud dokter kanker darah ?
benar, dan sudah memasuki tahap agresif dimana anda harus melakukan perawatan yang insetif dan sampaikan ini kepada keluarga anda agar segera di tangani.
apa separah itu dokter ?
baiklah saya akan pulang dulu.saya akan menulia resep, dan obat ini hanya untuk mengurangi rasa sakit.
trimakasih dokter.
sepanjang perjalanan kau terus melamun, memikirkan penyakitmu dan jungkook yang marah padamu dan menghilang begitu sajah.
"sebencih itukah kau padaku kooke ?"kau mewati sebuah ruangan dan disana ada seseorang yang kau kenal sedang terbaring lemah, tiba2 dokterpun keluar dari ruangan tersebut.
kau menghampiri dokter tersebut," permisi dokter, kalau boleh tau, apa benar pasien yang berada di dalam sana adalah jeon jungkokk ?"
ohh,, benar sekali, apa kau mengenalinya ?
sangat mengenalnya dokter, saya sedang mencarinya selama ini dokter. apa yang terjadi padanya dokter ?? saya mohon katakan sebenarnya.
hahhhh,, gagal ginjal. dia mengalami kerusakan ginjal dan membutuhkan pendonornya, karena keadaanya semakin memburuk.
hikss... kooke. apa sudah mendapatkan pendonornya dokter ?
belum sama sekali, dia harus segera melakulan operasi.
dokter,, jika pasien yang mempunyai penyakit leukimia masih bisa jadi pendonor, maksudnya apa ginjalnya masih berfungsi ?
kita akan melakukan pengecekan dulu, apakah sehat atau tidak, cocok atau tidak, leukimia sendiri ada kanker darah atau pembekuan darah.
saya akan jadi pendonornya dokter.
----------___________------------