~Lost~pt.2
cast:
jeon jungkook
han yn
kang yurisetelah melakukan pemeriksaan kecocokan ginjal dan konsultasi dengan dokter tentang penyakitnya, akhirnya dia bisa mendonorkan satu ginjalnya untuk jungkook.
awalnya semua menentang, mengingat yn sendiri sedang dalam kondisi tidak sehat, susah payah membujuk orangtuanya, namun semuanya luluh dan yn berjanji akan rajin menjalankan pengobatan dengan baik sampai menemukan pendonor untuknya, meski dia tidak yakin.
--------------------------------------------
tiba waktunya untuk melakukan operasi.
yn sayang, apa kau sudah siap ? apa kau yakin nak ? " tanya eomma jungkook"
ne, imo aku yakin, sebentar lagi kooke akan sehat kembali."jawabmu penuh yakin dengn senyum yang tidak pernah lepas."
trimakasih sayang. " ucap orangtua jungkook padamu dan memelukmu erat."
imo, samchon, eomma dan appa, bisakah kalian berjanji padaku ?
apa sayang ? "tanya mereka bersama."
jangan memberitahu kooke kalau yn yang mendonorkan ginjal untuknya.
huhhh, baiklah kami berjanji.
nonna yn apa sudah siap ? "tanya dokter padamu"
ne dokter.
baiklah mari kita mulai dan jangan lupa berdo'a semoga semuanya berjalan lancar. amin
amin...
operasipun berhasil, namun ada perasaan aneh yang dirasakannya, tiba2 sajah dia meminta kepada orantuanya untuk menjodohkan dengan jungkook, walau tau dia akan semakin di benci oleh jungkook, alasanya yah ingin menghabiskan waktu terakhir bersama cintanya meski bertepuk sebelah tangan.
-----------------------------------------
jungkook dan yn baru menyelesaikan ritual pernikahannya, dan langsung pulang menuju rumah baru mereka yang di berikan oleh orangtua jungkook sebagai hadiah pernikahan.
dengarkan aku !! meski kita telah menikah tapi aku tidak akan menganggap pernikahan ini dan kau tidurlah di kamar lain,
tapi kitakan..." katamu terputus olehnya."
aku tidak sudi tidur dengan wanita jahat sepertimu !! " jungkookpun pergi meninggalkanmu."
hiks..hiks.. sebencih itukah kau padaku kooke ?
andai kau tau yang sebenarnya, hiks miane
yuri-ah , aku telah menikah dengan jungkook, aku harap kau tenang dan bahagia di sana.---------------------------------------------
setahun sudah pernikahmu dengan jungkook, dia masih sama seperti dulu, kasar dan akan menyiksamu jika kau mengganggu ketenanganya.
kooke,, kenapa kau masih mainkan ponselmu.? berhenti dan tidurlah ! besok kau akan kerja.
cakk.. mengganggu sajah."masih tidak memperdulikanmu."
kaupun mulai bercanda denganya , entah keberanian darimana kau merebut ponselnya.
yakkk !! berhenti menggangguku brengsekk !!!
aku muakk melihatmu ?k-kenapa kau marah padaku, aku hanya bercanda denganmu dan aku hanya kawatir dengan kesehatanmu. "jawabmu denga suara paruh menahan tangis dan mengembalikan ponselnya."
..." jungkookpun mengambil ponselnya dengan kasar."
kaupun hanya menarik nafas lelah dan berjalan menuju lemarimu mengambil obatmu disana."kalian memang pisah kamar tapi semua barangmu ada di kamar jungkook, alasanya jika sewaktu orangtua kalian datang mereka tidak akan curiga dan itu kemauan jungkook."