"A-apa yang phi katakan"
"rasanya lucu sekali ai pete"
"apa yang lucu phi? "jawab pete dengan wajah yang memerah menahan malu"Dirimu dan juga saint sangat berbeda sikap mu sangat menggemaskan sedangkan saint dia sangat seksi hahahaha"
"p'perth hentikan jangan mengejek ku"
"aku tidak mengejek mu pete aku hanya jujur"
"jujur mu membuat ku malu ""emm apa aku tidak dengar pete"
"p'peeeeeerth""hahahaha iya iya aku tidak akan menggoda mu lagi... Apa pete sudah makan? "
"belum phi"
"Yasudah ayo kita makan aku akan memasak sesuatu untuk mu"
"phi bisa masak? "
"hey pete jangan meremehkan ku aku sangat pintar jika urusan memasak"
"apa boleh pete bantu"
"emm tentu saja"Pete dan juga perth pun akhirnya memasak bersama di dapur terlihat sangat bahagia tawa selalu menyertai mereka berdua saat memasak bersama pete pun tak luput selalu memandangi wajah perth yang menurut nya sangat tampan dan saat membayangkan wajah tampan perth wajah pete pun akan memerah secara tiba-tiba... Setelah selesai memasak mereka pun makan bersama...
"pete"
"khrab phi"
"jangan pernah meninggalkan ku"
"kenapa phi tiba-tiba berbicara seperti itu? "
"tidak phi hanya takut pete akan meninggalkan phi"
"pete akan selalu ada untuk p'perth"
"berhentilah tersenyum seperti itu jika tidak akan ku makan nanti"
"p'perth"
"aku bersungguh-sungguh pete"
"emmm"pete terlihat sedikit bingung dengan ucapan perth"apa pun yang terjadi jangan pernah meninggalkan phi na...phi tidak ingin pete meninggalkan phi... P'perth sangat mencintai pete phi tidak sanggup jika harus kehilangan pete"
"emm pete juga mencintai phi dan pete janji tidak akan meninggalkan p'perth pete sangat mencintai phi naaa"
"Cuup"
"heeh"pete merasa kaget karena tiba-tiba perth mencium bibirnya dan itu membuat pete diam mematung dengan wajah yang memerah..
"Pete bolehkah phi mencium mu lagi"
Setelah sadar dari lamunannya karena ucapan perth pete pun mengangguk mengiyakan permintaan perth...Mereka berdua berciuman di ruang makan awalnya ciuman biasa berakhir dengan lumatan permainan lidah pun terjadi membuat mereka saling bertukaran sliva ciuman itu pun akhirnya turun ke leher jenjang pete dan perth membuat tanda merah di leher putih pete...membuat suasana di ruang makan terasa semakin panas karena adegan ciuman mereka berdua...
"aaah P'perth"
Perth pun menggendong pete ala bridal dan membawa pete ke kamar miliknya dan melakukan adegan panas berdua tidak lupa suara desahan pete yang memenuhi kamar perth...
Sorry author lagi males bikin NC ehehehehehe
Setelah melakukan adegan panas yang penuh desahan perth pun membaringkan tubuhnya di samping pete dan memeluk nya lalu tertidur dengan pulas berbeda dengan pete yang tidak bisa tertidur karena selalu menatap wajah perth yang sangat tampan menurutnya tidak lupa pula dengan senyuman di wajahnya ketika memandang wajah perth....
"p'Perth bodoh kenapa phi membuat ku semakin mencintai phi na~"
Pete pun membalas pelukan perth dan ikut tertidur bersama dengan perth kehangatan pete rasakan saat ini hangat tenang dan juga nyaman membuat nya menjadi tertidur pulas
Maaf ya author lama up soalnya hp author di sita dan ini hp juga minjem
Do'a in semoga hp author di balikin lagi dan bisa up tiap hari...Sorry naa cuma dikit up nya
Jangan lupa vote and komen biar author tambah semangat...
Sorry for typo 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepribadian Ganda 🖤
TerrorSeorang lelaki yang memiliki kepribadian Ganda sifatnya akan berubah 180° saat malam hari dia adalah Pete Suppapong.... saat siang dia akan terlihat seperti pemuda yang polos nan lugu namun saat malam hari dia akan menjadi psikopat yang sangat kejam...