Love is...

2.1K 86 10
                                    

Bae Suzy[Miss A]

 [INFINITE]

Kim Myungsoo

∞ Kim Sunggyu ∞ LeeSungyeol ∞ Nam Woohyun∞

∞ Jang Dongwoo ∞LeeHowon ∞ Lee Sungjong∞

∞ Choi Jinri [FX]
∞ Yoo Ara [Hello Venus]

Love is like a wind,

You can’t see it, but you can feel it

∞ A Walk to Remember ∞ 

Daejeon, 2009

          Tengah malam itu di kompleks sebuah gedung yang sedang dibongkar untuk pembangunan pusat IT, sekumpulan remaja bermain di dekat kolam. Kim Myungsoo, Kim Sunggyu, Lee Sungyeol, Nam Woohyun, Lee Sungjong, Jang Dongwoo, dan Lee Howon. Mereka baru selesai latihan band di gedung kosong itu. Setelah menaruh peralatan band di dalam van, mereka akan melakukan tantangan meloncat ke dalam kolam dari ketinggian 15 meter. Myungsoo dan Dongwoo mendapat first round dan mereka sudah berada di balkon lantai empat.

          “Sijak!” teriak lima teman mereka memberi komando.

          Myungsoo dan Dongwoo pun  bersiap melompat. Dongwoo  meloncat tapi Myungsoo mengerem kakinya di tepian balkon. Dongwoo sukses tercebur ke dalam kolam.

Mereka heran karena Dongwoo tidak segera muncul dari kolam dengan kedalaman dua meter itu.

“Dongwoo-ya!” panggil Woohyun.

Tiba-tiba Dongwoo muncul dengan kepala berdarah akibat benturan. Baru saja Sunggyu mengulurkan tangan untuk menolong Dongwoo menepi, Saat itu juga terdengar suara sirine mobil polisi mendekat.

“Lari!” teriak Sungyeol.

Howon segera menarik Sunggyu dan mereka kabur meninggalkan Dongwoo yang terluka. Myungsoo menuruni tangga, berusaha menyusul teman-temannya. Dua orang polisi menolong Donggwo dan seorang lain melihat Myungsoo berlari. Dia mengejar Myungsoo dan pemuda itu akhirnya tak bisa melarikan diri karena terpeleset di parit. Tubuhnya terjerembab dan dia meringis kesakitan.

∞ A Walk to Remember ∞

Kepala Myungsoo dibalut perban dan tangan kanannya memegang jangka. Dengan perasaan berdebar, pagi itu dia menunggu hukuman yang akan diucapkan oleh kepala sekolah di ruang BP.

Eom Hyoseop, guru BP kelas 3, memasuki ruangan itu dan tak lama kemudian dia membacakan keputusan rapat.

          “Setiap akhir pekan membantu mengajar anak-anak dengan mental terbelakang, membantu petugas membersihkan sekolah dan ikut klub drama untuk pementasan musim gugur.”

Kim Myungsoo menunduk mendengar hukuman yang harus dia terima, akibat laporan polisi kepada pihak sekolah tentang penyusupannya di area pabrik semalam. Semalam, polisi yang melakukan patroli mendapat laporan dari beberapa warga kalau hampir setiap malam, ada sekelompok pemuda yang menggunakan gedung kosong untuk latihan band dan membuat kegaduhan.

          Myungsoo bergabung dengan teman band-nya bernama The Chaser. Selama dua tahun ke belakang, mereka cukup terkenal dengan imej anak nakal di sekolah. Ketujuh pemuda itu tengah asyik bercana di luar kelas mereka. Di sana juga ada dan Choi Jinri, yeoja yang selalu menempel pada  The Chaser. Saat asyik bercanda, seorang gadis berambut lurus panjang lewat. Dia adalah siswa kelas sebelah, Bae Sooji, si culun yang sweaternya tak pernah ganti.

A Walk to RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang