58

437 68 9
                                    

Aeri udah pulang ke Jepang, Ryujin juga balik lagi ke kesibukannya sebagai seorang dokter. Hyunjin sama Heejin? Honeymoon dong🤭

Satu bulan berlalu, Aeri sama Ryujin akhir-akhir ini mikirin nasib hubungan mereka gimana, bakal nyusul 2Jin atau malah bubaran?

Aeri selalu pengen ketemu Ryujin, pengen Ryujin ke Jepang nyamperin dia, tapi Ryujin sibuk, sama kaya dia juga sibuk, makanya gabisa nyamperin ke Korea.

Hari ini, Ryujin free, akhirnya bisa free juga walaupun cuman sehari. Aeri udah ngabarin dia kalo hari ini dia sibuk banget, jadi Ryujin jangan ngambek kalo nanti dia nya ngilang.

Tapi si Ryujin udah kepalang kangen, dia spam telfon ke Aeri, berkali-kali sampe puluhan kali, pantang menyerah pokoknya sampe diangkat.

"Ryujin, aku lagi sibuk"

Pip

Ryujin baru juga senyum karna telfonnya diangkat, eh langsung dimatiin.

"Sibuk apaan sih, biasanya juga ga sesibuk ini" omel Ryujin

Dia coba telfon lagi, eh malah ga aktif. Ryujin kesel banget, gila ya, Aeri ga ngerti yang namanya kangen apa?

Sebagai bentuk pembalasan, dia matiin hp nya, kabel telfon rumahnya juga dia cabut, terus dianya marathon drakor, persetan mo ada panggilan darurat juga dia ga peduli, biarin aja tuh si Aeri pusing nyariin dia.

"Ryu, kabel telfon kamu yang cabut?" Teriak mamanya

"iyaaaaa. Jangan di colokin, ada telfon iseng" balas Ryujin

"Yaudah kalo gitu mama kekantor dulu, makannya udah mama siapin, angetin aja ya"

"Iyaaaaa"

Cus deh mama Shin, Ryujin sendirian lagi dirumah. Dia nyalain tv nya, ngedrama deh :)))

🦑

Besokannya, Ryujin nyalain hp nya pas dia otw kerumah sakit, langsung deh tuh notif bejibun masuk, sampe 5menit ga kelar-kelar notif nya, berasa artis dia :v

Dia biarin aja tuh hpnya geter-geter, nyampe ke rs, rencananya mau dia buka semua notifnya, eh pas lewat receptionist, dia dipanggil sama petugasnya.

"Dokter Ryu"

"Ya suster?"

Ryujin samperin ke meja petugas itu.

"Kemarin bu Giselle telfon kemari, beliau nanyain dokter" ucap si petugas

"Terus suster jawab apa?" Tanya Ryujin

"Saya bilang dokter lagi libur" balasnya

"Terus?" Tanya Ryujin

"Udah, abis itu beliau matiin telfonnya" balas petugas itu lagi

"Oh yaudah. Biasalah masalah pribadi, maaf ya merepotkan" ucap Ryujin

"Gapapa dok, semoga masalahnya cepat selesai"

"Thankyou"

Ryujin senyum ramah terus caw dari sana, nyampe ruangannya, dia nyalain hp nya terus cek isi notifnya.

"Jijel doang manusia gila yang ngirim chat sampe seribu, siapa yang mo baca?" Ucap Ryujin

Ryujin scroll down alias skip semua pesannya, abis itu dia endchat, masih kesel dia tuh.

Dia cek notif yang lain, beberapa dia bales, beberapa lainnya dia anggurin termasuk punya Aeri, ga ada niat dia hubungi pacarnya itu.

🦑

From the past✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang