•1•

104 7 2
                                    

IKUTIN IG NYA YUK GUYS🙌🏻

Ig:putri.877
Ig:aldebara.877
Ig:aldenia.877

JANGAN LUPA IKUTIN AKUN AUTHOR DAN
VOTE COMENT SEBANYAK BANYAKNYA🥳

TYPO ADA DI MANA"..... !

SEMOGA KALIAN SUKA CERITAKU🤗

HAPPY READING...🎉

"Pagi semua"...ucap alde kepada keluarganya sembari turun dari tangga menuju meja makan .

"Pagi juga sayang" jawab laras ibunda alde .
Alde anak satu satunya di keluarga gachtiar
setelah itu mereka makan dan tidak ada yang membuka suara .

"Kamu berangkat sendiri ya soalnya ayah buru² nih ada rapat" sambil bangkit dari duduknya .

"Ya udah deh" balas alde sambil memajukan
sudut bibirnya , alde memang gadis manja .

Gachtiar sudah pergi dari rumah kemudian di susul alde "ya udah bunda alde berangkat dulu ya , bunda baik baik dirumah"sembari mengecup punggung tanganlaras .

"Kamu juga baik baik yah di sekolah jangan nakal okeh " balas laras sambil mengecup kening alde .

"Siap bu bos" seraya hormat kepada laras , keduanya tertawa berbahak bahak .

***

Alde sedang menunggu ojek yang lewat di depang gang nya sudah lama menunggu namun tidak kunjung datang , tak lama kemudian alde melihat motor yang di tumpaki oleh lelaki tampan , siapa lagih kalau bukan bara .

Stopp....Stopp...refleks lelaki tersebut langsung menancap remnya mendadak " lo anak SMA ANGKASA kan , gue ikut nebeng ya " sembari memohon .

" Lo siapa sih " tanya lelaki tersebut dengan wajah datarnya .

" gue alde gachtiar yang paling cantik di kelas XI IPA kenapa emang hah... ? , udah ayo berangkat " ucap alde sambil menaiki motor bara , bara hanya menghembuskan nafasnya kasar . alde berusaha untuk bisa tenang karna susah sekali duduk di motor nya apa lagi motor yang ia gunakan sangat tinggi , hatinya bergerumuh terlebih lagih ia harus menahan agar tidak merosot alde memang baru naik motor dari sekian
lamanya karna biasanya alde diantar ayahnya menggunakan mobil .

Sesampainya di tempat parkir sekolah SMA ANGKASA semua tertuju pada bara yang membonceng kan seorang gadis betapa terkejutnya ternyata yang di boncengkan adalah alde si adik kelas yang sadis .

Di sepanjang koridor alde hanya bisa diam karna semuanya heboh membicarakan dirinya dan bara padahal cuman nebeng huhh...

"Eh lo kok bisa di boncengin kak bara sih ? "
"Tutor dong biar deket sama kak bara "

"Pengin diboncengin pangeran tampan juga"

"Cantik doang dibonceng cowo ,cowo orang"

"Kok lo ngerebut kak bara sih dari gue ."

Banyak ocehan yang terdengar ditelinganya namun alde tidak memperdulikanya , sesampainya di depan pintu kelas XI alde langsung di sambut pertanyaan pertanyaan alde duduk di tengah tengah oliv dan karin .

" Aduh lo kok diem diem deket sama kak bara sih ? " tanya karin .

" Lo harus cerita sama gue se detail detail mungkin " perintah oliv . Kedua sahabatnya masih mengocoh dan memohon agar Menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi .

" ya ampun kalian tuh sama ajah tau gak " jawab alde kesal , Akhirnya alde pun terpaksa menjelaskan semuanya kepada oliv dan karin sampai selesai karna sudah tidak sanggup mendengar ocehan nya .

" Oh gituh...bilang dong dari tadi " ucap karin dan oliv bersamaan . Seperti biasa mereka mengikuti pelajaran dengan malas .

Kring...kring...kring bel istirahat berbunyi kini waktunya siswa siswi berhamburan keluar kelas nya masing masing .

" Bara lo serius tadi boncengin alde si adik kelas ituh " tanya farel, bara mengangguk .

" Diem diem ternyata lo boncengin adik kelas ya " cibir albar , bara hanya diam .

" Cantik juga " ucap bara dalam hati , bara tersenyum miring . Semuanya sudah duduk di kantin banyak sekali yang menatap mereka karna ketampanannya namun itu sudah biasa , lain dengan alde dan teman temanya yang hendak menuju kantin tiba tiba di hadang oleh chellin , dona dan anggi mereka terkenal di sekolah karna kecantikanya dan perilakunya yang sangat kejam mereka suka sekali membully adik kelasnya .

" Oh jadi lo yang di boncengin sama bara " pekik chellin sambil tersenyum kecut .

" haha...cantik lo hahh ! " bentak dona Semua mata tertuju pada mereka .

" Kenapa iri lo " jawab alde sambil tertawa .

" berani lo sama gue " tanya chellin .

Plak...

Chellin menampar pipi kanan alde sontak semua terkejut " Anjing lo " alde langsung menonjok muka chellin . Alde tidak akan tinggal diam , dona dan anggi langsung menjambak rambut alde namun oliv dan karin langsung membalas . Mereka ribut sampai tak sadar banyak yang menatap mereka .

" apa apaan ini kok pada ribut"
ujar bu lia Bu lia adalah ibu chellin dan dia kepala sekolah SMA ANGKASA , Chellin dan Alde langsung di bawa ke ruang bk sedangkan oliv , karin , dona dan anggi langsung menuju kelasnya masing masing karna perintah bu lia .

" Alde duluan nih bu " ucap chellin .

" Eh bukanya tadi yang nampar duluan lo " balas alde .

" Udah.....Udah kenapa masih pada ribut , Chellin kamu ga kenapa kenapa kan . "

" alde berani kamu sama kaka kelas , harusnya kamu menghormati dong " bentak
Bu ana guru bk .

" Di bayar berapa sama bu lia " alde tersenyum miring . Chellyn dan Bu ana refleks terkejut .

" jaga ucapan kamu alde , Sekarang Kamu keliling lapangan 10 kali " perintah Bu ana alde menghembuskan nafasnya kasar , Chellyn tidak di hukum malah dia sedang di bersihkan lukanya oleh bu ana layaknya seorang ratu .

" Urusan gue sama lo belum selesai " ucap alde sambil menunjuk ke arah chellyn , chellin hanya mengangguk .

Alde keliling lapangan dengan malas apa lagi ia belum makan siang karna tadi saat menuju kantin malah di hadang oleh chellyn dan teman temanya , jam istirahat bahkan sudah selesai sedari tadi jadi alde tidak mengikuti pelajaran . saat di putaran ke 8 alde mulai merasa lemas dan capek yang menyebabkan alde pingsan di tengah tengah lapangan kebetulan sekali seorang lelaki tampan hendak menuju ke toilet melihat alde pingsan .

" Itu cewe yang tadi kan " ucapnya dalam hati bara langsung lari menuju alde dan menggendongnya ala bridal style menuju keruang UKS . tidak tau kenapa Bara merasa cemas , tak lama kemudian alde tersadar .

" Kok gue ada disini " tanya alde , bara langsung menoleh .

" Udah sadar...nih minum " sembari menjulurkan tanganya yang memegang minum .

" Maa-kasih " jawabnya gugup , alde masih bingung mengapa dia berada disini dan siapa yang membawanya kesini apakah bara yang membawanya tapi ga mungkin .

" Lo tadi pingsan pas di lapangan , trus gue bawa kesini . "

Uhuk...Uhuk...Uhuk Alde tersedak karna terkejut seorang Bara lelaki tampan yang membawanya ke UKS " Lo yang bawa gue kee-sini . "

" Ga usah kepedean , kenapa bengong cepet pulang gue anter" alde tidak bisa berkata kata ia hanya diam tanganya di letakan di dada hatinya terus berdebar tidak karuan huft rasanya
seperti mimpi .

THANKS FOR READING🥰

***

MENCINTAI DALAM DIAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang