MSIHH-06

13.3K 201 51
                                    

HALO GUYS SEBELUM MEMBACA VOTE DULU YA SEBAGAI BIAYA PARKIR HEHEH, TRIMAKASIH AUTHOR SAYANG KALIAN😍😘

HAPPY READING😘

——————————————
Disinilah ia sekarang, Di butik milik mama Gavian, calon mertuanya.

"Wah Gav kamu bener² pinter banget cari calon" kata tante mira, adik dari Aira, mamanya.

"Pasti lah tan, Gavian gitu" jawab Gavian dengan mengedipkan sebelah matanya.

Vivi yg duduk di sebelah Gavian hanya menundukan kepala malu.

"Asli si kak Gavian anjing gue maluu" batin vivi.

"Yaudah yuk tante tunjukin gaun yg udah di pilih ortu kalian" ujar mira sambil berdiri.

Gavian dan vivi mengikuti langkah tante mira. Setelah sampai tante Mira menunjukan Gaun yg berwarna Putih dengan sedikit campuran warna lilac dengan pernak pernik, sungguh gaun ini benar² cantik.

"Wahh bagus bangettt" ucap vivi, matanya berbinar melihat Gaun pilihan nyokap mereka.

"Lo suka?" Tanya Gavian.

"Suka lah kak, sumpah ini bagus bangettt!!" Ucap vivi gembira.

"Yaudah kamu coba dulu, yuk ikut tante, Gavian kmu duduk dulu di sini ya" ucap tante mira, ia mengandeng vivi menuju ruang ganti.

Setelah 10menit akhirnya Vivi keluar dari ruang ganti untuk menunjukan kepada Gavian.

"Kak Vian" pangil nya.

Gavian mendongak dan melihat penampilan Vivi. ia speceless, sungguh vivi terlihat sangat cantik dan anggun sekarang, ia bener² terpesona melihat penampilan vivi sekarang.

Vivi yg di tatap seperti itu hanya menundukan kepala malu malu kucing.

Gavian menggangkat dagu vivi, arrghh rasanya ia ingin mencium nga sekarang.

"Sabar sabar kurang 3 harii"  batin gavian.

"Ekhem, lo cantik" ujarnya sambil menatap intens vivi.

"M-makasih" jawab Vivi.

"Duhh duh yg lagi kasmaran" entah dari mana munculnya Fina dan Aji tiba² saja sudah ada di samping mereka, macam hantu saja.

"Hooh yg mau nikah mahh" kata Fina.

"Kok lo berdua bisa di sini?" Tanya vivi heran.

"Gue tadi ke rumah lo dodol, katanya mau beli novel tpi gue cariin di rumah gak ada" jawab fina

"Trus kata tante Ririn lo lagi di butik buat lihat baju pernikahan, kaget dong gue, akhirnya tante Ririn jelasin sm gue" sambung fina panjang lebar.

"Ohhh" jawab Vivi dan Gavian bersamaan.

                              ******
Sekarang mereka ber 5, Aji, Vivi, Gavian, Fina, dan Andri sedang berada di mall karna Andri tadi di telfon Aji untuk nyusul.

Sekarang mereka di salah saty restoran mall ini untuk mengisi perut mereka.

"Lo mau pesen apa? Biar gue yg bayarin" ujar Gavian.

"Wehh yg mau nikah nihh, dpt traktirak kita gess" ucap andri alay.

"Sama in aja" jawab Vivi

"Lo pada?" Tanga Gavian lagi.

"Sama " jawab mereka ber3

Setelah menunggu 15 menit akhirnya makanan mereka datang dan segera menyantap pesanan mereka.

Setelah makan mereka berkeliling mall dan pulang ke rumah masing²

Andri pulang bersama Fina katanya mau sekalian pdkt, sedangkan Aji di suruh ke kantor untuk membantu sang ayah, dan Gavian mengantar Vivi pulang.

                               ******
Hari ini adalah hari pernikahan Gavian & Vivi, tidak terlalu mewah namun terlihat elegant.

Mereka hanya mengundang keluarga, rekan kerja orang tuanya dan teman dekat mereka berdua, kalian pasti taulah.

Vivi sekarang masih di kamar setelah di make up tadi, ia di suruh untuk menunggu sang bunda.

"Fin, gue gugup banget" katanya.

"Yaa wajar lah kalo gugup, lo jangan lupa berdoa biar lancar, dan langgeng" jawab fina.

"Aamiinn"

Ceklekk

"Udah siap sayang?" Tanya bunda.

"Udah bund"

"Yaudah yuk turun udah pada nunggu di bawah, fina bantu vivi ya" ujar mama sambil tersenyum.

"Siap tante" jawab fina.

Tidak jauh berbeda dengan vivi Gavian pun gugup setengah mati.

"Tuh calon istri lo cakep banget" bisik andri.

Gavian mendongak ke atas dan melihat calon istrinya itu di tuntun oleh sang bunda dan sahabatnya.

Setelah sampai di bawah vivi di bantu duduk di samping Gavian.

"Baik lah apakah bisa di mulai?" Tanya penghulu.

Semua menganguk.

SAHH~~

Akhirnya, kini semua sedang membaca do'a.

"Sekarang istri cium tangan suami, dan suami cium kening istri ya" kata sang penghulu.

Semua tamu mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan berfoto bersama mempelai, seperti saat ini sahabat Gavian & Vivi sedang ribut dengan tempat berfoto.

"Heh lo tu sebelah sono kakk" desis fina saat andri terus sana menempel padanya.

"Serah gue lah yangg" balas andri sambil mengedipkan mata.

Gavian, Vivi, dan Aji hanya memutar bola matanya malas.

Setelah semua usai Gavian pamit kepada orng tua² nya untuk pergi kekamar bersama Vivi.

"Emm, kakak mandi dulu an aja" ucap Vivi setelah sampai di kamarnya.

"Gak mau mandi bareng?" Balas Gavian.

"Paan sihhh"

————————————
TBC

YUHUU LUMAYAN PANJANG HEHEHE JANGAN LUPA VOTE & SPAM COMENT YAK HEHE😋

stay tune dan jaga kesehatan ya semuanya😘

MY SENIOR IS HOT HUSBAND (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang