MSIHH-04

13.6K 147 0
                                    

HAPPY READING😘

-------------

2 jam Vivi menunggu sang kakak namun dia tak menunjukan batang hidungnya dari tadi, ia juga sudah sempat bertanya sama seorang siswa yg juga ada eskul hari ini, katanya abangnya sudah pulang.

Dan di sini lah Vivi, menunggu bis di halte dekat sekolahnya.

"Lama banget sihh kok gak ada bis atau angkot yg lewat" gerutunya.

Brummmm

Tiba² ada sebuah motor besar yg terparkir di depannya.

"Lo gak pulang" tanya orng yg itu seraya membuka helm yg di kenakannya, Gavian.

"eh kak vian, a-anu ini mau pulang tpi gada angkot atau pun bis yg lewat" kesal Vivi meski ia agak sedikit gugub.

"Naik!" Titah Gavian.

"Hah? Eh iya2" jawab Vivi sambil berusaha naik ke atas motor agak sedikit susah karna roknya terlalu pendek.

Gavian yg melihat paha mulus Vivi itu membuat nya menelan saliva, ia melepaskan jaket dan memberikan nya pada Vivi.

"Eh, buat apa kak?" Tanya Vivi.

"Buat nutupin paha lo, nih pake!" Jwb Gavian sambil memalingkan wajah.

"Ck, Untung lo adik temen gw kalo bukan udah gue trabas lu" batin gavian.

Akhirnya ia melajukan motornya untuk menuju ke rumah Vivi yg juga rumah dari sahabat karipnya.

******
Setelah 20 menit menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai juga.

"Emm thanks ya kak, lo mau mampir dulu nga?" ucap Vivi.

"Sama sama, gak usah gue mau langsung pulang aja gerah" jawab Gavian sambil kembali memakai helm nya.

Setelah Gavian pergi Vivi masuk kedalam rumah, di lihatnya abangnya itu sedang enak enakan nonton tv sambil tiduran di sofa.

"Ih lo kok ninggalin gue sih bangg!!" Rengek Vivi sambil melempar bantal kearah Aji.

"Lah mana abang tau kalo lo masih di sekolah, trus ini pulang sama siapa?" Ujar Aji.

"Eh anu itu"

"Anu itu apaan" Aji memutar bola matanya malas.

"Ituu di anterin kak Gavian"jawab Vivi sambil senyum² malu maluin:v

"Ekhem cie cie" goda Aji kepada sang adik.

"Apaan sih bangggg" Vivi berdiri dari duduknya dan bergegas menuju kamarnya, dari pada ia jdi bahan godaan abangnya yg sinting.

Setelah masuk kamar ia pun merebahman tubuhnya di kasur kesayanganya yg sangan empuk, ia melihat jam masih menunjukan pukul setengah 2 siang.

"Masih jam segini, tidur aja ah ngantuk" ujarnya.

******

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam, dan Vivi tidur 6 jam ckckck dasar kebo.

"Eunggghh, loh udah jam 7 ?" Tanyanya pada diri sendiri.

Setelah itu ia bangkit dan segera menuju kamar mandi.

Sedangkan di bawah terlihat cukup ramai karna sedang kedatangan tamu, yaitu teman sekaligus sahabat lama ayahnya, yg sudah pasti Orangtua Gavian aldivaro wijaya

"Eh jeng putri kamu mana?" Tanya Aira mama Gavian.

"Di kamarnya jeng tdi aku lihat sedang tidur, kayak nya capek" kata Ririn bunda Vivi dan juga Aji.

"Maaf tante gavian mau numpang Buang air" ujar Gavian, sumpah ia sudah tidak tahan.

"Ahh iya Gav, kebetulan kamar mandi di dapur lagi di renovasi karna kran nya rusak" jawab Ririn.

"Kamu ke atas aja ke kamar Aji" lanjut nya.

"Oh iya tante makasih" Gavian pun permisi untuk ke atas, sedangkan kedua ibu2 itu lanjut mengobrol.

Setelah sampai di atas Gavian masuk ke sebuah kamar, ia tidak sadar kalo itu bukan kamar Aji melainkan kamar Vivi.

Ceklekk

Gavian masuk kamar dan melihat sekeliling, "tumben kamar Aji banyak buku novel" ujarnya.

Vivi yg habis mandi pun melilit kan handuk di tubuhnya, Dan keluar kamar mandi.

"AAAAAAAAAAAAA!!!!" Teriak Vivi saat melihat seorang laki-laki yg juga menatapnya kaget.

Gavian terlonjak kaget saat mendengar pekikan seorang gadis hingga ia spontan saja menarik dan menindih tubuh gadis itu.

Tanpa Vivi sadari handuk yg ia kenakan tadi sudah melorot dan sekarang ia telanjang bulat.

Sungguh ini keberuntungan dari mana posisi Gavian dan Vivi bener² sangat yahh begitu lah kalian bayangkan saja:)

Tangan sialan Gavian yg pas berada di atas gundukan payudara itu pun entah sengaja atau tidak itu tiba² bergerak meremas payudara Vivi yg bisa di katakan sangat pas di tanganya.

"Eunghhhh"

"ASTAGA GAVIAN APA YANG KAMU LAKUKAN!!!"

-----------
TBC

YUHUU PART LUMAYAN PANJANG YAA XIXIXI JANGAN LUPA VOTE END COMENT GUYS BIARAN DEVINA SEMANGAT NGETIKNYA😂

Kalo ada tyipo komen ya gess😪

MY SENIOR IS HOT HUSBAND (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang