"SAMLK-eh astagfirullah dosa" Yang tadinya pintu kamar uda seperempat kebuka langsng ditutup lagi
atensi taerra sama Doyoung teralihkan sama si manusya dri khayangan itu. Mereka langsung saling pandang
"Lah, napa jadi istgifar si? Keinget dosa lu? "
Suara zaskia yang cem tu de preng menggelegar di ruangan ituTaerra dan Doyoung langsung memberi jarak diantara keduanya.
"Kagak kagak, itu si taerra nya lagi...lagi beres beres. Katanya jangan ganggu" Berujung cengiran wakil presiden negri kingkong wakanda
"Owh– lah anjir, mana mungkin taerra gitu. Setan kli yang lo liat" Zaskia menubruk badan lucas dan menerobos ke dalem.
Zaskia berhenti setelah beberapa langkah
"Eh masyaallah sekali pemandangannya, keluar ah. Nabung dosa liat sinetron begini" Zaskia balik dan nutup pintu nya.
"Udah ayok balik, dia udah ada pawangnya" Zaskia narik badan lucas yang g tau segede apaan lagi
"Zas, lah ko pergi? " Setelah beberapa saat, taerra keluar untuk memastikan zaskia. Eh malah si empu dah hilang entah kemana.
"Lah trus gue gimana? " Monolognya
"Gimana apanya? "Tanya Doyoung menginterupsi
"Oh enggak, kan udah ada lo. Yok pulang! "
...
Taerra pov
Gue sama Kak Doyoung udah otw mau balik ke rumah. Sambil dijalan dia genggam tangan gue.
Gimana gak baver aku tuh maz, klo selama dijalan diliatin mulu.
"Ra, kamu kenapa? "
Eh anjir, dia manggil gue apa? 'Kamu' woy lah, mau meletus di muka guhek
"Ha..hah apa kak? " Begok, segala salting gini
"Ra, kamu kok merah gitu? Kepanasan ya? "
HATI GUA ANJIR, MAU FLYING FOX
"Apa dih? Eng..enggak si" Asli klo lu ada di posisi gue, rasanya mo bunuh diri ae udh.
"Ko merah si? Demam lagi? Atau mau balik ke rumah sakit. Takutnya nambah parah" Emang lo tuh ga tau, atau sengaja mau bikin gua salting. Babyck tau ga si?
"GUE LAGI SALTING INI ANJIR" Gue nepis tangannya yang ada di jidat gue. Langsung gue madep jendela.
Malu
Hiksrot
"Oh salting toh" Ka Doyoung malah ketawa lagi. Harga diri gue dijual ke siapa? Tolong balikin.
Ka Doyoung nepi dipinggir jalan tiba tiba. Lah, mau ngapain?
"Coba mana sini mukanya yang salting? "
Dia nangkup pipi gue buat ngehadep sama muka dia."Utuuu~ gumush ya mukanya klo gini"
"Nah, rasanya mau meledag ya mukanya"
Heh! Pipi gua kenapa dicium bangsat!
Emang nih minta di cubit ginjalnya."Tau ah" Gue mao pura pura ngambek. Males lama lama ngadepin manusia sebangsa ka Doyoung.
"Keluar yuk" Lah? Dia narik tangan gue buat keluar. Tiba tiba udah keluar aja ni manusia.
"Kita gak jadi pulang? " Tanya gue
"Entar aja, aku masih kangen sama kamu" Ko jadi aku - kamu si?
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar | kim doyoung ✔
Fanfiction[COMPLITED] [WARNING⚠️] •[BAHASA NON BAKU] •[KOREYA SERASA LOKAL] •[BANYAK ADEGAN KEJU] •[AUTHOR MASIH AMATIR, KALO EMANG BANYAK YG SALAH DAN GAK SESUAI SAMA EYD, MOHON DIMAAPIN] Gimana rasanya punya pacar yang merupakan penderita penyakit bipolar? ...