Happy reading (。♡‿♡。)
10 . 01 . 20xx
-RUMAH NUGRAHA-
|22.30|#
#
#
#
#terlihat remaja perempuan sedang mengendap Endap memasuki rumahnya karena dia terlambat sangat sangat terlambat untuk pulang ke rumahnya. Ini sudah sangat malam untuk pulang ke rumahnya. Akibat kerja kelompok yang harus dia buat bersama dengan temannya.
Remaja perempuan tersebut pelan pelan untuk menuju ke kamarnya. Untung sayang sudah pada tidur karena semua lampu sudah di matikan itu tandanya orang rumah sudah pada tidur.
"Ekhem" tiba tiba terdengar suara dari belakang remaja perempuan tersebut. Remaja perempuan tersebut terkejut dan memberhentikan langkah kakinya. Dia sudah tau siapa itu. Remaja perempuan tersebut membalikkan badannya dan tersenyum.
"Eh? Bunda? Belum tidur Bun?hehehe kirain sudah tidur hehehe" kata nya sambil tersenyum ke arah bundanya itu. Bundanya sudah menetapkan tatapan tajam itu tanda bahaya untuknya.
"Ya belum lah dek bunda khawatir sama lu tau" kata seorang tiba tiba dari arah belakang bunda. Remaja perempuan tersebut terkejut melihat abangnya yang juga belum tidur. Biasanya jam segini dia udah a a di alam mimpinya.
"Abang? Abang juga?" Katanya yang masih terkejut kenapa orang rumah belum tidur juga. Remaja perempuan tersebut menundukkan kepalanya dan terkejut.
"Aaaa astagaaa kenziiii !" Teriaknya saat melihat kenzi ada di bawah nya sambil tersenyum menatap kakaknya itu.
"Hehehe kakak? Kakak darimana? Dede khawatir sama kakak" katanya sambil mengulurkan tangannya kedepan dan minta untuk digendong. Dengan segera remaja perempuan tersebut menggendong adeknya itu.
"Ck ck ck afrana ini sudah jam berapa ha? Kamu nggak tahu waktu nak? Kamu putri satu satunya bunda naik kalau terjadi apa apa samaa kamu bunda akan menyesal nggak bisa menjaga putri satu satunya bunda" omel bunda panjang lebar kepada afrana yang masih sibuk menggendong kenzi dan menundukkan kepalanya.
"T - tapi Bun- " jawaban afrana terpotong oleh bundanya yang menyuruhnya untuk segera mandi dan makan. "Mandi ! Makan ! Nanti jelaskan kepada bunda setelah makan bunda tunggu di ruang tamu" kata bundanya sambil menuju ke arah ruang tamu. Matilah diaa :(.
Afrana brunetta arundati Nugraha.
Remaja yang sering dipanggil afrana ini atau Nana. Remaja yang sangat ceria , pintar dan populer di sekolahnya. Sekarang dia kelas 12 dan mengambil jurusan IPA di sekolahnya. Dia itu kelas 12 IPA 1. Dia dikenal karena suka tersenyum , baik hati , dan sopan. Anak kedua dari keluarga Nugraha ini memiliki bakat menyanyi yang begitu indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
- ME AND HIM -
Romanceapakah salah jika saya mencintainya? [Up : setiap hari Sabtu]