Teman tapi menikah- Yoshi

397 28 9
                                    

Awal tahun yang begitu dingin, disambut dengan turunnya salju. Pemandangan cukup indah, meskipun aku sudah beberapa kali melihatnya. Namun ada yang lebih terasa sangat indah dan senantiasa mengagumkan. Yaitau wajah teduh, tampan penuh kasih sayang, tubuh yang tinggi, senyum yang hangat, begitu juga dengan pelukan yang nyaman.

"Kok kamu udah sampai sini aja sih by" yoshi

"Tumben kamu gak ngabarin aku dulu, biasanya kan kamu min... " menutup mulut yoshi dengan telunjuk tangan mu

"Ssst...  Jangan berisik di luar dingin, km gak ada niatan bawa aku masuk rumah gitu?" tanya mu sedikit memutar bola mata.

"Oh iya lupa by, maaf hehe yuk masuk" Yoshi menggandeng mu untuk masuk rumah.

"By aku buatin coklat panas mau?" tawar yoshi

"Mau" terimamu

"Yaudah tunggu sebentar ya"
Yoshi bergegas ke dapur.

Yoshi adalah sosok lelaki yang sangat hangat, bisa di andalkan, pengertian, dan dia juga cukup pintar. Cocok bukan untuk di jadikan sosok ayah sosok kepala keluarga.

Yoshi dan kamu sudah menjalin hubungan selama 5 bulan. Dan orang tua kalian sudah mengetahui tentang hubungan kalian berdua, terutama orang tua yoshi yang lebih tau. Sebab yoshi selalu membicarakan mu di depan ibunya. Selalu menceritakan tentang dirimu kepada ibu kandung yoshi.

Dan kalian pun tinggal melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"By kok ngelamun sih"

"Ini coklat panasnya udh jadi nih" yoshi menyodorkan coklat panas di depan mu.

"Byyy" panggil yoshi sambil memegang tangan mu, dan kamu pun tersadar.

"Eh.. by kamu dari kapan duduk disitu" tanyamu

"Baru aja, kamu knp ngelamun gitu?" tanya yoshi

"Eh? Tadi aku ngelamun ya?" tanyamu

"Iya, lagi mikirin aku ya?" goda yoshi

"dih ke pdan deh km" elakmu

"Ngaku aja kali by"

"Dih ko maksa"

"Enggak maksa kok, cuman kalo kamu mikirin aku ya gapapa" jawab yoshi sambil senyum ga jelas.

Dan ketika kamu mengalihkan pandangan ke luar jendela. Kamu teringat pesan ayahmu.
"Jika dia benar-benar mencintai mu, maka dia harus buktikan dulu kepada ayah. Apakah dia benar-benar serius, ayah tidak mau putri semata wayang ayah terluka hanya karena persoalan cinta".

"Tuhkan kamu ngelamun lagi" yoshi

"by kamu ada masalah apa sih? " tanya yoshi

"Oh nggak kok, cuman ke inget aja sama pesan dari ayah aku" jawab mu.

"Pesan apa?" yoshi

"Mmmh eee pesan soal.. "

"Pesan untuk aku ya?" tanya yoshi yang membuat mu terkejut.

"Hah, eh mm"

"Ga usah gugup gitu by, emng pesan dari ayah kamu apa?"

"Kamu beneran mau tau?" tanyamu, dan yoshi hanya mengangguk sambil senyum.

"Jadi kemarin ayah telepon, dia bilang kalo kamu benar-benar sayang sama aku, kamu harus membuktikan ke ayah aku  Agar ayah aku percaya kalo kamu serius sama aku, itu pesannya by" jelasmu

"Oh gitu, iya aku bakalan buktiin ke ayah kamu kok tenang aja" jawab yoshi menenangkan

"Dengan cara apa?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TREASURE IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang