chapter 2

39 1 0
                                    

keesokan harinya yaitu hari ke dua nya chaewon kesekolah yang dimana semua mata cewek tertuju sama dia. karena dia satu bangku dengan pangeran sekolah, tiba2 se kyung menghalang jalan chaewon. se kyung pun menarik tangan chaewon ke atas atap sekolah yang dimana disana ada jung il woo yang lagi menghirup udara segar tanpa disadari se kyung. se kyung pun marah2 dan mencaci maki chaewon sehingga il woo tidak tahan lagi melihatnya. ketika sekyung ingin menampar chaewon tangannya sekyung pun tertahan yang dimana tangan ilwoo yang menahan tangannya sekyung agar tidak menampar chaewon, ketika sekyung marah dengan yang menahan tangannya ini. sekyung pun menoleh ke arah ilwoo, sekyung pun terkejut melihat ilwoo yang menahan tangannya. sekyung pun lari drisana yang dimana tinggal ilwoo dan chaewon disana dan spontan tanpa disadari chaewon. chaewon memeluk ilwoo, ilwoo pun terkejut. dan jantung chaewon sangat berdegup kencang.
didalam rungan gd berfikir kenapa chaewon blm datang padahal jam pelajaran mau dimulai padahal dia anal baru kenapa kufikirkan ya, dia bukan siapa2 ku. ketika pintu terbuka gd sangat terkejut melihat yang masuk yaitu ilwoo dan chaewon sedangkan sekyung sangat ketakutan solanya ilwoo sangatlah brandal orang nya. sedangkan dalam hati gd sangat marah dan cemburu tanpa disadrinya.

maaf ya kalau ada salah. namanya belajar hhehhehehe

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang