PROLOG

17 10 1
                                    

kalo aja ngebunuh itu ga dosa, rasanya gue akan ngelakuin itu ke cowo yang paling gue benci, gue harap hidup gue bukan novel yang awalnya benci jadi cinta.

-clounathan-

clouna alexandra, gadis dengan otaknya yang mentok kalau soal pelajaran, namun sangat pintar kalau soal lelaki, berparas cantik membuatnya percaya diri untuk menjabat sebagai playgirl.

suatu hari, orang tua dari clouna itu sangat mencemaskan anak gadisnya dikala ia selalu pulang malam, hal itu membuat daniel sebagai papanya berfikir untuk mencarikan supir pribadi untuk putrinya.

"eh nathan! lo mending pergi dah!"ujar clouna langsung duduk disofa, tepatnya disamping nathan yang sedang memainkan ponselnya dengan suara nyaringnya membuat nathan menyumpal telinganya dengan jari telunjuknya.

"berisik"sahut nathan.

"gila lo ya?! ngapain lo mau jadi supir gue? dasar boyot?!"ujar clouna.

"lo pikir gue mau punya majikan kaya lo?"tanya nathan.

"ya kalo lo ga mau punya majikan kaya gue, kenapa lo mau jadi supir gue?"bukannya menjawab pertanyaan clouna, nathan malah membidikkan bahunya lalu pergi meninggalkan gadis itu yang sudah dilumuri amarah.

"nathan?! ish gue lagi ngomong sama lo?! rese banget sih lo?!"ujar clouna dengan nafas yang naik turun.

• • •

HALO READERS, GIMANA KABARNYA? BAIK KAN?

EKHMM! WELCOME TO MY STORY AND HAPPY READING!!! SO SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA KEDUA AKU.

JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW YA!

CLOUNATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang