CN-"MALL"

41 22 2
                                    

gue cuma main main doang, lo nya aja yang baperan
-clouna alexandra-

• • •

1.mall


"lo cantik kalo pake baju ini"ucap farel pada clouna yang kini tengah duduk di sebuah caffe bernama caffe pelangi.

"bisa aja"ucap clouna pada farel, sejujurnya ia jengah harus bermanja manja seperti ini.

"love you"ucap farel tersenyum tulus.

-plis jiji gue!-batin clouna.

"love you too"ucap clouna menjawab senyuman farel.

-kring...kringg-

getaran ponsel milik clouna itu berdering terus menerus yang menandakan bahwa ada telepon masuk.

"ada telepon, kok ga diangkat?"tanya farel membuat clouna was was, pasalnya yang menelpon adalah pacar kedua clouna, ya! clouna adalah sosok playgirl.

"ga penting, kan yang penting itu cuma lo"ucap clouna mengalihkan pembicaraan agar farel tidak curiga.

"lo serius kan sama gue?"tanya clouna lagi.

"iya sayang, gue bener bener serius sama lo, kalo perlu sekarang juga gue gendong lo ke KUA"jawab farel.

-plis lah gue mau muntah-batin clouna.

"bisa aja lo"ucap clouna.

-kring...kring-

lagi lagi deringan ponsel milik clouna menganggu acara dinnernya bersama pacar pertamanya.

"tuh ada telepon lagi, siapa tau penting"ucap farel.

"gue ke toilet dulu sebentar ya"ucap clouna membuat farel mengangguk dan menarik senyuman tulus.

diam diam clouna mengendap pergi ke eskalator menuju lantai bawah.

-kring...kring-

getaran telepon membuat clouna yang sedang menaiki eskalator mall pun menekan tombol hijau yang berarti mengangkat telepon.

"halo"

"sayang, lo kemana aja sih? daritadi gue telepon ga diangkat angkat"

"eh sorry, gue baru mandi jadinya baru liat hp deh"

"oh ya? perasaan gue ngeliat lo di mall deh"

"hah? di mall? lo salah liat kali, gue aja baru bangun tidur"

"tadi lo bilangnya baru mandi, sekarang baru bangun tidur, yang bener yang mana si?"

"ehm maksud gue, emm, b-baru bangun tidur terus mandi, iya mandi! gitu, lo ga percaya sama gue?"

"bu-bukan gitu, gue percaya, cuma mau mastiin aja"

CLOUNATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang